Daebak! Selama 23 Bulan, BTS V Menempati Peringkat Pertama di Voting Jepang

Daebak! Selama 23 Bulan, BTS V Menempati Peringkat Pertama di Voting Jepang
BTS V Peringkat 1 di Nehan Voting/Website Nehan
0 Komentar

sumedangekspres – BTS V berhasil menempati peringkat pertama di voting Jepang “Nehan” selama lebih hampir 2 tahun lamanya.

BTS V mendapatkan 19.065 suara dalam pemungutan suara ‘Male Korean idol popularity ranking’ yang diadakan di situs Jepang yang sangat populer yaitu ‘Nehan’ dari 13-19 Februari.

Jumlah suara tersebut menjadikannya sebagai pemegang Tahta yang tetap di peringkat 1 selama 99 minggu berturut-turut atau hampir selama 2 tahun. Selain mendapat suara paling tinggi V BTS juga mendapatkan 6.962 like.

Baca Juga:Menyusul BTS, Twice Menjadi Girlgroup Pertama yang Tampil di Sadium Termahal di Dunia!Tes MBTI Gratis di Website Ini : Lengkap dan Akurat!

Member BTS juga tak mau kalah masuk ke top 10 versi situs ini. Ada siapa sajakah itu? Simak berikut ini!

BTS V bukan hanya populer sebagai idol, dalam kategori Aktor Korea di situs itu juga membuktikan kehadirannya sebagai Aktor dengan mempertahankan posisi peringkat 1 selama 95 minggu berturut-turut di ikuti oleh aktor Park Bo Gum dan Cha Eun Woo pada posisi ke 2 dan ke 3.

Saat V hadir di drama korea yang bertajuk “Hwarang” popularitasnya di pamerkan di berbagai platform media, termasuk melalui radio Jepang.

TBS Jepang juga menyiarkan drama Hwarang beberapa kali dan selalu menduduki peringkat pertama dalam peringkat pemirsa.

V juga mencetak sejarah mencapai 3 juta suara secara kumulatif dalam ‘KPop Juice’ yang berada di peringkat idol KPop dan informasi audisi.

Lagi-lagi dia menduduki peringkat pertama sepanjang periode.

Di minggu yang serupa, V berhasil menempati peringkat pertama selama 55 minggu berturut-turut sebagai perwakilan visual Kpop dalam kategori idol tampan Kpop ‘K-board’ sebuah situs yang menyediakan informasi Budaya Korea.

Untuk tambahan informasi, bahwa V akan menghadiri Variety Show terbarunya pada tanggal 24 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga:Download Video YouTube Langsung Tersimpan Ke GaleriBrand Lokal “Klamby” Hadirkan Baju Kembaran Lebaran 2023

Variety itu berjudul “Jinny’s Kitchen” yang bertemakan kuliner. Acara ini dipimpin oleh Lee Seo Jun dan anggota lainnya.

0 Komentar