Sayuran Yang Tidak Boleh Dimakan Penderita Asam Lambung, Nomer 1 Sering Kita Makan?

Sayuran Yang Tidak Boleh Dimakan Penderita Asam Lambung, Nomer 1 Sering Kita Makan?
Sayuran Yang Tidak Boleh Dimakan Penderita Asam Lambung, Nomer 1 Sering Kita Makan? (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Penyakit asam lambung atau maag sering terjadi pada masyarakat Indonesia, dikarenakan banyak yang mengabaikan pentingnya makan siang tepat waktu. Berikut Sayuran Yang Tidak Boleh Dimakan Penderita Asam Lambung, Nomer 1 Sering Kita Makan?

Ada beberapa hal yang sering menjadi tersangka utama kalau ada orang yang sakit perut, asam lambung naik dan maag, yaitu tentang pola makan nay kurang teratur dan sering memakan makanan pedas.

Tidak bisa dipungkiri apabila banyak anak anak remaja terutama wanita yang sering bahkan suka sekali memakan makanan pedas seperti seblak ceker mercon, cimol bojot mecin dan makanan lainnya yang serba mercon.

Baca Juga:Lirik Lagu Buih Jadi Permadani, Lagu Tiktok Yang Pernah Viral!Cara Budidaya Ikan Gabus Dengan Baik dan Benar, Keuntungan Sangat Berlimpah!

Berikut ini adalah sayuran yang tidak boleh dikonsumsi olehmu ketika sakit maag.

1. Kol dan Brokoli

Doposisi pertama ada sayur kol dan juga brokoli yang tidak boleh kamu konsumsi ketika sakit lambung. Dikarenakan dalam kol dan juga brokoli menyebabkan terciptanya gas dari asam lambung tersebut.

Dengan begitu asam lambung akan mengalami peningkatan dan naik hingga ke kerongkongan. Dan mungkin itulah alasan kenapa mulut kita sering berasa asam ketika mengonsumsinya.

2. Daun Bawang

Selanjutnya ada daun bawang, ternyata sayuran ini juga tidak boleh dikonsumsi untuk kamu. Dikarenakan dengan mengonsumsinya berlebihan akan meningkatkan produksi asam lambung karena mengandung fruktosa di dalamnya.

Nah itulah informasi tentang Sayuran Yang Tidak Boleh Dimakan Penderita Asam Lambung, Nomer 1 Sering Kita Makan?

0 Komentar