Ide Acara Bukber Anti Bosan

Ide Acara Bukber Anti Bosan
Ide Acara Bukber Anti Bosan
0 Komentar

sumedangekspres – Pastikan Ramadhan tahun 2023 kalian memiliki ide acara bukber anti bosan.

Buka bareng atau bukber adalah kegiatan buka puasa bersama yang sudah menjadi tradisi di setiap tahunnya. Bukber juga bisa menjadi ajang temu kangen dengan tama lama. Bagus banget untuk mempererat tali silaturahmi.

Namun acara bukber yang itu-itu saja setiap tahunnya tentu membuat kalian jenuh dan serasa ingin cepat pulang.

Baca Juga:Jeep Rubicon Mario Dandy Sangat MahalJimny Pesaing Rubicon

Dengan pola yang selalu sama sehabis makan ya foto-foto selfie lalu pulang.

Memang, ada banyak tempat makan yang enak, tapi cobain deh bikin acaranya sendiri. Dengan begitu kamu dapat menentukan tema acara bukber sesuai keinginanmu. Daftar kegiatan, lokasi acara, menu makanan, dan properti yang dibutuhkan, semuanya ditangani sendiri olehmu.

Bukber bisa di isi dengan permainan seperti mabar game online, nobar film atau main uno dan yang lainya.

Nobar Film

Jika kalian isi acara bukber dengan Nobar film dapat di pastikan tidak akan terjadi kebosanan dan rasa ingin cepat pulang, nonton film di rumah dengan teman-teman yang kalian undang bisa menjadi salah satu ide acara bukber anti bosan.

Ada beberapa alat yang dibutuhkan untuk merealisasikan acara nobar, seperti televisi dan speaker kecil kalau kamu menggunakan laptop. Mudah bukan? Lalu ada opsi lain kalau kamu ingin yang lebih “wah”.

Tahu layar tancap?

Yap, membuat layar tancap ala-ala juga bisa digunakan sebagai properti nobar. Namun kamu memerlukan LCD proyektor. Barang ini bisa didapatkan dengan beberapa cara kalau kamu tidak memilikinya, seperti meminjam teman ataupun pergi ke tempat yang menyediakan jasa sewa LCD proyektor. Cukup sewa sehari saja, wa GenK.

Sorot cahaya ke dinding polos atau yang sudah dilapisi dengan kain terlebih dahulu supaya gambar yang dihasilkan LCD lebih terlihat jelas.

Baca Juga:Awal Come Back BautistaMotor Keluaran Teranyar Yamaha Grand Filano

Nobar di rumah bakalan berkesan banget deh. Tinggal pilih genre film yang sesuai mood hari itu. Kami menyarankan genre drama, horor, atau thriller. Tiba-tiba sudah azan magrib karena keasikan nonton film.

0 Komentar