Klaim Sekarang, Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif untuk Pemain Baru

Klaim Sekarang, Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif untuk Pemain Baru
Klaim Sekarang, Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif untuk Pemain Baru
0 Komentar

sumedangekspres – Klaim sekarang kode redeem Free Fire yang masih aktif untuk pemain baru yang sedang diburu oleh banyak pengguna game ini.

Sampai saat ini, kode redeem permainan Free Fire (FF) masih banyak diburu di internet. Akan tetapi sangat disayangkan, banyak kode redeem yang sudah tidak valid beredar di internet yang menjadikannya sangat langka.

Saat ini kamu sudah tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini akan kami rekomendasikan beragam redeem Free Fire yang masih bisa kamu gunakan. Penasaran apa saja kodenya? Mari, simak penjelasan artikel ini hingga selesai.

Reward Kode Redeem FF yang Masih Aktif

Baca Juga:Polda Jabar Datangi Pengrajin Senjata Api100 Nama FF Keren Pro, Seram, Bagus, Old dan Belum Terpakai

Sekurang-kurangnya tersedia 5 kode yang bisa kamu nikmati. Reward yang bisa kamu dapatkan pun cukup menarik. Berikut kode-kodenya tersebut.

1. FF9M2GF14CBF

Masukkan kode di atas untuk mendapatkan reward Astronaut Pack & Pumpkin Land Free Fire. Dengan kode tersebut, kamu akan mendapatkan pakaian astronot yang terlihat keren dan kece untuk bertempur.

Kostum unik ini tergolong langka. Sebelum masa aktifnya selesai, pastikan kamu masukkan kode ini secepatnya.

2. FF9MN7P8EUCH

Kode redeem Free Fire yang masih aktif berikutnya ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan reward yang juga tak kalah menarik. Kode tersebut yaitu mengaktifkan Bunny Egg & Master of Minds secara gratis.

3. FF9MJ476HHXE

Reward kode redeem FF berikutnya ini memungkina kamu untuk mendapatkan Wicked Coconut Backpack & Victory Wings. Kamu bisa langsung mengaktifkannya sekarang karena kode ini masih aktif untuk pemain baru.

4. FF106117KGUF9

Dapatkan reward berupa Pink Guardian & Candy Bag dengan menggunakan kode keempat ini. Kamu akan mendapatkan sebuah suit atau baju yang unik dan terlihat garang sekali. Keduanya bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menggunakan kode tersebut.

5. FF10GCGXRNHY

Kode terakhir yang masih aktif ini berupa reward khusus bernama Wasteland Surfboard & Pink Heaven Weapon. Kamu bisa mendapatkan dua item sekaligus berupa surfboard yang unik dan juga senjata.

0 Komentar