Tips Dan Trik Make Up Awet Seharian, Cocok Untuk Pemula

Tips Dan Trik Make Up Awet Seharian, Cocok Untuk Pemula
Tips Dan Trik Make Up Awet Seharian, Cocok Untuk Pemula (Istimewa/Wolipop.Detik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Make up adalah hal terpenting bagi kaum wanita. karena dengan make up wanita menjadi lebih tampil dengan percaya diri. Tentunya sangat perlu jika make up awet seharian.

Make up juga bisa merubah penampilan seseorang dengan sangat signifikan.

Tampilan make up sering kali diperlukan untuk berbagai acara.

Namun adapula yang menggunakannya untuk daily look.

Apalagi buat kamu yang bekerja dengan tuntutan penampilan haruslah menggunakan make up setiap harinya. Lantas bagaimana agar make up awet dan tahan seharian?

Make up awet yang tak mudah luntur saat beraktivitas seharian merupakan hal yang diidamkan para wanita. Di tengah aktivitas yang padat, make up memang memerlukan perlakuan khusus agar tetap stay on sampai pulang ke rumah.
Kalau make up mudah luntur, kamu harus selalu touch up. Belum lagi kalau lagi musim hujan, kamu perlu rangkaian khusus nih, agar make up tahan lama walau diterpa hujan. Berikut ada 10 tips make up tahan lama anti luntur agar kamu tetap glowing seharian.

Baca Juga:Bahaya Kulit Terbakar Sinar Matahari, Pahami Cara MenyembuhkannyaManfaat Sunscreen Bisa Mencegah Kanker Kulit Lho! Sudah Tahu?

1. Persiapkan kulit wajah dengan baik
Sebagus apa pun produk make up yang kamu punya, kalau kamu tidak persiapkan wajah kamu dengan baik, make up kamu tak akan bertahan lama dengan baik. Make up akan bergeser dan berantakan seiring berjalannya waktu.

Make up awet juga dapat tercipta jika kamu mengaplikasikan toner terlebih dahulu sebelum make up. Setelah mencuci muka dan melakukan eksfoliasi, kamu bisa aplikasikan toner pada wajah agar wajah kamu lebih bersih dan bersinar.

Selanjutnya aplikasikan pelembap pada wajah. Pelembab wajah yang cocok dengan tipe kulit kamu akan menciptakan kulit yang terlihat segar seharian. Gunakan pelembap wajah bebas minyak agar dapat meresap di kulit dengan cepat.

0 Komentar