Rekomendasi Facial Wash Terbaik Untuk Remaja 2023

Rekomendasi Facial Wash Terbaik Untuk Remaja 2023
Rekomendasi Facial Wash Terbaik Untuk Remaja 2023 (Istimewa/LarissaAestheticCenter)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Facial Wash Terbaik untuk para remaja banyak sekali macamnya. Facial Wash menjadi salah satu yang paling penting sekali dari rangkaian produk skincare.

Facial wash merupakan salah satu rangkaian yang perlu ada dalam basic skincare untuk remaja. Oleh karena itu, mengetahui sabun cuci muka yang bagus dan cocok bagi kulit sangatlah penting. Lantas, apa saja produk pembersih wajah untuk remaja yang bisa dicoba? Simak penjelasan lengkapnya di sini

Pembersih Wajah yang Bagus untuk Remaja

Berikut ini berbagai rekomendasi facial wash yang bagus untuk remaja, di antaranya:

1. St.Ives Daily Facial Cleanser

Baca Juga:Tips Dan Trik Hapus Make Up Anti Ribet Tanpa CairanFakta-fakta Tentang Hyaluronic Acid, Kamu Wajib Tahu!

Selain terkenal dengan produk scrub untuk perawatan tubuh dan wajah, St. Ives juga memiliki produk pembersih wajah. St.Ives Daily Facial Cleanser diformulasikan bebas kandungan paraben dan pewangi.

St.Ives Facial Cleanser memiliki tiga varian, yaitu tea tree untuk kulit berjerawat, chamomile untuk kulit wajah sensitif, watermelon untuk kulit kering, dan apricot untuk kulit normal.

Produk ini diformulasikan tanpa tambahan pewangi dan paraben serta telah melalui uji dermatologi sehingga aman digunakan untuk kulit remaja.

2. Acnemed Facial Wash

Acnemed Facial Wash adalah pembersih wajah yang diformulasikan untuk kulit berjerawat karena mengandung salicylic acid yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Selain itu, pembersih ini juga dilengkapi kandungan lidah buaya yang dapat menenangkan peradangan kulit.

Sedangkan kandungan Sodium PCA dalam produk ini dapat memberikan kelembapan pada kulit agar tidak kering setelah membersihkan wajah.

Produk ini dikemas dalam bentuk tube yang praktis dan harganya cukup terjangkau untuk remaja.

3. Senka Perfect Whip Collagen

Punya kulit kering dan kasar? Atasi dengan sabun wajah dari Senka Perfect Whip Collagen In.

Baca Juga:Kandungan Hyaluronic Acid Ampuh Untuk KulitKegunaan, Keunggulan dan Cara Pemakaian THE ORIGINOTE Moisturizer Skincare Brand Lokal

Facial foam ini merupakan varian baru dari Senka yang diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit kasar dan kering. Dengan kandungan kolagen, produk ini dapat membersihkan wajah sekaligus melembabkan dan menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tetap lembut lebih lama dan terasa kenyal.

0 Komentar