Daya Tarik Tersembunyi Wisata Air Gajah Depa Sumedang!

Daya Tarik Tersembunyi Wisata Air Gajah Depa Sumedang!
0 Komentar

sumedangekspres– Daya tarik tersembunyi wisata air Gajah Depa Sumedang, berkunjung ke Sumedang tidak hanya bisa menikmati wisata alam dan kulinernya saja, tapi wisata airnya pun bisa kamu nikmati sensasinya.

Daya tarik tersembunyi wisata air Gajah Depa Sumedang, ternyata di kolam renang gajah depa memiliki daya tarik tersembunyi yang bisa kamu rasakan, berikut penjelasannya:
1. Kolam Anak
Wisata Air Gajah Depa memiliki dua buah kolam anak, kolam anak yang pertama tempatnya sedikit tersembunyi dan senantiasa tak terlalu banyak orang.

Di kolam tersebut terdapat perosotan yang di atasnya ada ember tumpah, jadi suasana seru akan tercipta jika kamu berseluncur bertepatan dengan jatuhnya air dari ember tumpah.

Baca Juga:Wisata Air Sumedang, Tempatnya Nyaman dan Instagrambe Banget!View Alam Kampung Toga Sumedang, Panorama Kota Sumedang dari Ketinggian!

Kolam anak yang kedua bisa dibilang kolam anak utama, lokasinya tak begitu jauh dari pintu masuk, dilengkapi dengan perosotan mini dengan berbagai bentuk dan warna yang menarik. Kolam semacam kolam arus yang dapat dimanfaatkan anak-anak untuk berenang mengelilingi kolam anak utama.

Selain itu ada pula perosotan yang cukup besar dan cukup menantang, namun tetap aman jika dimainkan oleh anak-anak. Perosotan tersebut cukup lebar, sehingga dapat dimainkan lebih dari dua orang.

Kolam anak di Wisata Air Gajah Depa memiliki kedalaman tak lebih dari 1 meter, sehingga aman banget jika dijadikan tempat bermain air anak-anak.

2. Kolam Dewasa
Wisata Air Gajah Depa merupakan tempat wisata keluarga, sehingga bukan hanya memiliki kolam anak saja disini juga ada Kolam Dewasanya, letaknya berada di antara kedua kolam anak.

Bentuk kolamnya dibuat memanjang seperti tempat untuk lomba berenang, pas banget dijadikan tempat berenang ataupun berlatih renang.

3. Kolam Salju
Kolam salju salah satu tempat favorit anak-anak ketika bermain di Wisata Air Gajah Depa, dimana mereka dapat bermain busa di sebuah kolam yang cukup luas dengan suasana bagaikan di kutub utara.

Busa-busa yang keluar seperti salju yang sedang turun dari langit, hingga wajar jika disebut kolam salju. Apalagi kolamnya dipenuhi oleh putihnya busa.

Baca Juga:Wisata Edukasi Sumedang, Untuk Mengenal Sejarah Sumedang!Rekomendasi Keeksotisan Wisata Sumedang, dijamin betah!

Selanjutnya ada pula sebuah seluncuran air yang cukup panjang namun landai, akhir tujuannya ialah sebuah kolam di samping kolam busa. Untuk dapat memasuki kawasan mandi salju, kamu harus membayar biaya tambahan sebesar Rp. 10.000,- per orang.

0 Komentar