Aryakibansland, Tempat Wisata Viral Di Majalengka

Aryakibansland tempat wisata
Aryakibansland tempat wisata
0 Komentar

Sumedangekspres – Aryakibansland, Tempat Wisata Viral Di Majalengka

Aryakibansland tempat wisata yang sedang viral saat ini, bagaimana tidak setiap harinya selalu saja dipenuhi oleh pengunjung yang membawa serta keluarga tercinta. Karena tempat wisata alam yang satu ini menyuguhkan berbagai rekreasi wisata yang cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Banyak banget hal seru yang dapat kamu lakukan ketika berkunjung ke Aryakibansland Rajagaluh, Majalengka. Dijamin seru dan menyenangkan, apalagi harganya sangat sangat terjangkau.

Lokasinya yang berada tepat di samping Sungai Ciputri ditambah dengan hadirnya air terjun mini, membuat suasana menjadi lebih indah. Dibalik banyaknya tempat wisata di Majalengka, Aryakibansland dapat menjadi rujukan tempat wisata viral yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga weekend ini.

Lokasi dan Alamat Aryakibansland

Lokasi Aryakibanland berada di Rajagaluh, tepatnya di Desa Rajagaluh Kidul, Majalengka, Jawa Barat.

Rute Menuju Aryakibansland

Baca Juga:Healing Di Kebun Teh Cipasung Bersama Permadani MajalengkaDestinasi Wisata Majalengka Terasering Panyaweuyan

Rute menuju Aryakibansland jika berangkat dari arah Kadipaten ialah dengan menuju Terminal Rajagaluh, kemudian arahkan hingga tiba di Pasar Rajagaluh. Teruslah lurus untuk menuju Desa Kumbung, kamu akan melewati Balai Desa Rajagaluh Kidul. Selanjutnya tingga mengikuti petunjuk menuju Aryakibansland. Untuk kamu yang membawa kendaraan roda empat, harus memakirkan kendaraan di samping jalan raya kemudian dilanjutkan dengan berjalan menyusuri area pemukiman padat penduduk. Sedangkan kendaraan roda dua sudah disiapkan area parkir dekat dengan lokasi tiket masuk Aryakibansland.

Jam Buka Aryakibansland

  • Jam operasional Aryakibansland setiap hari Senin hingga Minggu
  • Buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat

Harga Tiket Masuk Aryakibansland

Tiket masuk Aryakibansland sangat terjangkau, yakni:

Fasilitas yang ada di di Aryakibansland sudah memadai, hal tersebut ditandai dengan adanya:

  • Area parkir kendaraan,
  • Mushola,
  • Gazebo,
  • Penyewaan perlengkapan river tubing,
  • Penyewaan ban,
  • Kantin,
  • Tempat untuk duduk-duduk

Daya Tarik Aryakibansland

Aryakibansland hadir dari keprihatinan beberapa warga sekitar yang melihat Sungai Ciputri dihiasi oleh berbagai jenis sampah. Hingga pada tahun 2019 lalu mulailah gerakan kepedulian sampah, hingga akhirnya Aryakibansland disulap menjadi sebuah tempat wisata yang memiliki beberapa daya tarik seperti di bawah ini:

0 Komentar