Healing Di Kebun Teh Cipasung Bersama Permadani Majalengka

Healing Di kebun Teh
Healing Di kebun Teh
0 Komentar

Sumedanngekspres -Healing Di Kebun Teh Cipasung Bersama Permadani Majalengka

Kebun Teh Cipasung dapat menjadi rujukan tempat wisata dalam menikmati keindahan kebun teh di Majalengka, lokasinya berada di Lemahsugih yang memiliki kondisi alam yang masih alami. Tempat wisata alam ini paling diminati oleh mereka yang ingin berlibur, karena suasana yang sejuk, udara yang segar, serta pemandangan yang indah menjadi tujuannya.

Kabupaten Majalengka juga cukup banyak tempat wisata alam yang dapat dikunjungi, salah satunya yaitu Kebun Teh Cipasung atau dikenal juga dengan nama Kebun Teh Culamega. Kebun Teh Cipasung memiliki daya tarik utama berupa keindahan alam yang terdiri dari permadani alam yang indah, disertai gagahnya pegunungan dan juga bukit-bukit kecil.

Lokasi dan Alamat Kebun Teh Cipasung

Lokasi Kebun Teh Cipasung berada di lereng Gunung Cakrabuana, tepatnya berada di alamat Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka, Jawa Barat.

Rute Menuju Kebun Teh Cipasung

Baca Juga:Destinasi Wisata Majalengka Terasering PanyaweuyanTerbaru, Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini Maret 2023

Rute yang dapat kamu tempuh untuk menuju Kebun Teh Cipasung jika dari pusat kota Majalengka ialah dengan melajukan kendaraan hingga ke Baturajeg. Kemudian teruskan dengan melewati Cigaleuh hingga akhirnya tiba di Cipasung. Estimasi waktu tempuh jika dari pusat kota Majalengka hingga 2 jam dengan jarak yang harus dilalui kira-kira sejauh 58 km. Jalur mendekati Kebun Teh Cipasung menanjak, berkelok-kelok, serta hanya memuat satu mobil saja. Sehingga lebih baik menggunakan motor, supaya lebih nyaman dan dapat menikmati suasana di sepanjang perjalanan. Kondisi kendaraanmu harus prima, karena akses jalannya cukup berbatu dan semakin menanjak hingga tiba di lokasi puncak.

Jam Buka Kebun Teh Cipasung

Jam operasional Kebun Teh Cipasung terbuka selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Banyak pengunjung yang memilih mengunjunginya di pagi hingga siang hari.Jika sore menjelang, kabut mulai berdatangan sehingga pemandangan akan terhalang oleh kabut tipis yang semakin mendekat.

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung

Tiket masuk Kebun Teh Cipasung dengan membayar Rp. 10.000,- per orang.

Fasilitas Kebun Teh Cipasung

Fasilitas penunjang yang ada di Kebun Teh Cipasung diantaranya:

0 Komentar