Kokdu: Season Of Deity Episode 14 Sub Indo: Gye Jeol mulai penasaran tentang Seol Hee

Nonton Kokdu: Season Of Deity Episode 14 Sub Indo: Gye Jeol mulai penasaran tentang Seol Hee, Gratis Drakorindo dan Dramaqu
(Nonton Kokdu: Season Of Deity/Tangkapan Layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Kokdu: Season Of Deity Episode 13 Sub Indo: Gye Jeol mulai penasaran tentang Seol Hee, Gratis Drakorindo dan Dramaqu.

Kokdu: Season of Deity merupakan K-drama MBC terbaru yang menceritakan kisah Kkok Du yang merupakan malaikat maut abadi yang mengunjungi bumi setiap 99 tahun untuk menghukum manusia sesuai kehendak para dewa.

Kali ini ia “memiliki” tubuh seorang petugas medis muda bernama Do Jin Woo. Masalah muncul ketika dia tidak dapat mengirim jiwa ke alam baka karena sebagai dokter tugasnya adalah menyelamatkan nyawa.

Baca Juga:Nonton Divorce Attorney Shin Episode 4 Subtitle Indonesia Drakor Grastis, DramaQu, DrakorindoNonton Divorce Attorney Shin Episode 3 Subtitle Indonesia: Kasus Baru Untuk Pengacara Tampan Drakor Grastis, DramaQu, Drakorindo

Dilema ini membawanya ke Han Gye Jeol, seorang dokter muda yang tidak begitu menjanjikan. Sejauh ini di Kokdu:Deity Season 12, adanya konflik antara Kokdu dan Kim Pil Soo semakin memanas.

Dengan keberuntungan Han Gye Jeol lolos tanpa cedera. Keduanya yaitu Kokdu dan Gye Jeol mendapatkan petunjuk tentang kehidupan lampau mereka. Sementara itu, Han Chul berada dalam situasi bahaya.

Di Kokdu: Di episode sebelumnya yaitu episode 13 Gye Jeol dan Kokdu pergi bersama ke tempat Han Chul diculik.

Sinopsis Kokdu Season Of Deity Episode 14

Episode 13 Gye Jeol memperlihatkan sebuah fakta bahwa Kokdu bukanlah orang biasa setelah melihat hal yang tak biasa yaitu Kokdu bisa berteleportasi dan saat memeiliki luka di wajahnya bisa hilang dalam sekejap. Ia merasa bingung dan takut.

Setelah kejadian itu, Kokdu menangis sendirian di rumah. Ia merasa telah kehilangan wanita yang dicintainya untuk kedua kalinya.

Di Kokdu: Episode 14 Deity Season Gye Jeol mulai menjauhi Kokdu karena tidak mengerti dengan situasi dirinya saat ini.

Jika ternyata Gye Jeol tertarik dengan Seol Hee. Saat dia memprovokasi Kokdu, dia memastikan kepada Gye Jeol bahwa Seol Hee adalah wanita yang dia cintai.

Baca Juga:Wakil Gubernur Uu Ruzhanul: Tegakkan Perda dengan RamahNonton Island Season 2 Full Episode 1-12 (END) Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

Kemudian Gye Jeol sepertinya mengingat masa lalunya. Dan akhirnya, Gye Jeol mengingat semua kehidupan lamanya dan menangis.

Saat bertemu Kokdu, dia langsung memeluknya. Kokdu kemudian berharap dalam hidup ini mereka akan bernasib berbeda dari sebelumnya.

0 Komentar