Nonton Island Season 2 Full Episode 1-12 (END) Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

Nonton Island Season 2 Full Episode 1-12 (END) Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram
(Istimewa/Nonton Island Season 2 Full Episode 1-12 (END))
0 Komentar

sumedangekspres –  Nonton Island Season 2 Episode 1-12 (END) Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

Dimulai pada kisah Won Mi Ho tinggal bersama ayahnya sejak dia masih kecil. Ayahnya adalah manajer sebuah perusahaan bernama Daehan.

Sikap dan kepribadian Won Mi Ho yang kurang baik, entah karena ayahnya yang kurang kasih sayang atau salah didikan.

Baca Juga:Resep Salmon Avocado Crispy Rice Paper Rolls, Enak Banget!Nonton The Glory Part 2 Episode 1-8 Subtitle Indonesia: Rating 19+ Aksi Pembully dan Korban Dramaqu, Mydramalist dan Telegram

Sang ayah pun tidak menunggu dan kaget karena sikap anak yang diasuhnya kurang baik atau sang ayah sama sekali tidak menunggunya.

Won Mi Ho tumbuh menjadi wanita yang sangat sombong dan egois. Sang ayah sangat marah dan marah karena kelakuan dan kesalahan Won Mi Ho.

Pada akhirnya, sang ayah membuang Won Mi Ho di sebuah pulau bernama Pulau Jeju. Dan kisah dimulai disana.

Sinopsis Island Season 2

Musim kedua The Island memiliki tiga karakter utama, yaitu Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Cha Eun Woo. Dan masih memainkan karakter yang sama seperti di musim pertama.

Meski karakter yang mereka mainkan sama, namun ada beberapa perubahan, terutama dengan karakter yang dimainkan oleh Lee Da Hee, Mi Ho.

Kim Nam Gil terus berperan sebagai Van, seseorang yang lahir untuk melindungi negara dari kejahatan, dan Cha Eun Woo terus berperan sebagai John, seorang pendeta Katolik.

Island Season 2 adalah perjalanan dan petualangan terakhir Van, Mi Ho dan juga John. Cerita lebih diisi dengan Goong Tan yang memiliki misi jahat dan ingin membunuh.

Baca Juga:Nonton Island Season 2 Episode 11-12 (END) Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan TelegramNonton Kokdu Season Of Deity Episode 13 Sub Indo: Kokdu dan Gye Jeol Mendapat Petunjuk, Drakorindo dan Dramaqu

Link Nonton

Nonton Island Season 2 Episode 1-12 END Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

0 Komentar