Nonton Island Season 2 Episode 11-12 (END) Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

Nonton Island Season 2 Episode 11-12 Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram
(Istimewa/Nonton Island Season 2 Episode 11-12 Sub Indo)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Island Season 2 Episode 11-12 Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

Sejak penayangan pertama, drama ini berhasil memikat para penggemar drakor dengan cerita yang menarik dan kemampuan akting para drakor. aktor dan aktor yang memenuhi syarat untuk peran tersebut.

Island Season 1 sendiri terkenal berakhir dengan kematian kakak Pendeta Yohan, menyebabkan karakter pendeta berubah drastis.

Baca Juga:Nonton Kokdu Season Of Deity Episode 13 Sub Indo: Kokdu dan Gye Jeol Mendapat Petunjuk, Drakorindo dan DramaquResep Kailan Crispy, Ekonomis dan Lezat Rasanya Mirip Lumput Laut!

Nonton Island Season 2 Episode 11-12 Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

Yeom-ji disebut-sebut sebagai bagian dari pasukan iblis Gong-tan yang melawan manusia dan ingin Mi-ho mati.

Sepeninggal kakak laki-lakinya, Pendeta Yohan disebut-sebut ingin memburu Gong-tan karena membuat adiknya yang tidak bersalah masuk neraka.

Won Mi Ho tumbuh menjadi wanita yang sangat sombong dan egois. Link Nonton di akhir artikel, simak selengkapnya!

Suatu hari Won Mi Ho melakukan kesalahan fatal dan kesalahan itu mengakibatkan perubahan dalam hidupnya. Sang ayah sangat marah dan marah karena kelakuan dan kesalahan Won Mi Ho.

Pada akhirnya, sang ayah membuang Won Mi Ho di sebuah pulau bernama Pulau Jeju.

Sinopsis Island Season 2

Musim kedua The Island memiliki tiga karakter utama, yaitu Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Cha Eun Woo. Dan masih memainkan karakter yang sama seperti di musim pertama.

Baca Juga:Sinopsis dan Pemeran The Glory Part 2: Makin Seru Durasi Nonton Bertambah!Jinny’s Kitchen (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik

Meski karakter yang mereka mainkan sama, namun ada beberapa perubahan, terutama dengan karakter yang dimainkan oleh Lee Da Hee, Mi Ho.

Dalam preview yang dirilis oleh TVING, Mi Ho terlihat mengenakan pakaian putih dan bertingkah seperti seorang pejuang.

Kim Nam Gil terus berperan sebagai Van, seseorang yang lahir untuk melindungi negara dari kejahatan, dan Cha Eun Woo terus berperan sebagai John, seorang pendeta Katolik.

Island Season 2 adalah perjalanan dan petualangan terakhir Van, Mi Ho dan juga John. Cerita lebih diisi dengan Goong Tan yang memiliki misi jahat dan ingin membunuh.

Link Nonton Island 2

Nonton Island Season 2 Episode 11-12 Sub Indo, DramaQu, Drakoindo, Mydramalist dan Telegram

0 Komentar