Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE

Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE
Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE (Istimewa/mybest)
0 Komentar

Produk ini dapat berfungsi untuk mengontrol sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih cerah dengan pemakaian secara rutin. Produk ini juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam dan menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan dan tidak membuat kesan breakout.

5. Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam
Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah cleanser berbentuk busa yang dapat menyerap sebum. Produk ini mengandung bahan alami Jeju volcanic scoria, yaitu zat alkali dengan kadar PH yang dapat mengangkat kotoran secara menyeluruh.

Selain itu, produk ini juga dapat membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sangat cocok untuk digunakan kulit berminyak.

Baca Juga:Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVECara Make Up Jang Wonyoung IVE Kini Jadi Sorotan

6. Innisfree Orchid Enriched Cream
Orchid Enriched Cream adalah salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk mengatasi masalah penuaan dini. Produk yang diklaim memiliki kemampuan 5-in-1 ini mengandung anggrek Jeju sebagai anti-oksidan untuk menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga cocok bagi kulit kering dan kombinasi.

Didesain khusus untuk mengatasi masalah penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat membantu memperlambat penuaan dan berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, dan merawat pori-pori.

7. Innisfree Soybean Energy Essence
Innisfree Soybean Energy Essence mengandung 80% fermentasi natural Jeju Soybean. Soybean dikenal sebagai bahan efektif untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan antioksidan yang baik untuk meredakan iritasi, mengecilkan pori-pori, meregenerasi kolagen, memperbaiki tekstur kulit, serta mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.

Produk ini termasuk sebagai salah satu best seller yang diklaim fragrance free sehingga cocok digunakan bagi kamu yang sensitif dengan wewangian. Selain itu, essence ini juga bebas artificial color (tidak mengandung pewarna buatan) dan terbuat dari bahan-bahan alami.

8. Innisfree Canola Honey Lip Balm
Punya masalah bibir kering dan pecah-pecah? Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi karena Innisfree Canola Honey Lip Balm bisa menjadi alternatif yang tepat. Lip Balm ini mengandung ekstrak Jeju Canola madu, biji Canola oil, dan Mango seed butter yang berkhasiat meningkatkan elastisitas dan melembapkan bibir.

0 Komentar