Tips Awet Muda Lee Ji Ah Pemain Drakor Pandora Beneath The Paradise 2023

Tips Awet Muda Lee Ji Ah Pemain Drakor Pandora Beneath The Paradise 2023
Tips Awet Muda Lee Ji Ah Pemain Drakor Pandora Beneath The Paradise 2023 (Istimewa/IntipSeleb)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Awet Muda Lee Ji Ah Pemain Drakor Pandora Beneath The Paradise 2023. Hai para pecinta drakor atau drama korea kini hadir drama korea terbaru yang menyungguhkan kisa balas dendam.

Sama seperti sebelumnya, pada drama Penthouse yang menceritakan kisah aksi balas dendam hingga sampai season 3 yang membuat greget para pecinta drakor.

Akting Lee Ji Ah sudah tidak diragukan lagi, kini aktingnya kembali dengan drama terbaru. Drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Ji Ah adalah Drakor Pandora Beneath The Paradise 2023.

Baca Juga:Rekomendasi Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask by Jang Wonyoung IVEReview Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE

Namun, siapa yang penasaran dengan wajah awet muda dan cantiknya. Simak berikut ini Tips Awet Muda Lee Ji Ah Pemain Drakor Pandora Beneath The Paradise 2023.

1. Atur Jumlah Konsumsi Gula

Mengonsumsi makanan dan minuman manis seperti cake, donat, atau boba drink memang terasa nikmat. Tapi, tahukah Teman Senka jika mengonsumsi gula tidak hanya meningkatkan risiko penyakit diabetes, tapi juga menyebabkan penuaan dini pada kulit?

Saat tubuh mengonsumsi gula yang berlebih, molekul gula yang kita konsumsi akan menempel pada protein kolagen dan elastin, kemudian melemahkan fungsi keduanya. Padahal, dua jenis protein ini sangat penting dalam menjaga keseimbangan kulit kita agar tetap kenyal dan kencang. Jadi, sekarang atur lagi asupan gula yang kamu konsumsi agar terhindar dari berbagai penyakit dan rusaknya jaringan kolagen yang bisa sebabkan penuaan dini, ya.

2. Istirahat Cukup

Memiliki waktu tidur yang cukup merupakan kegiatan yang memiliki banyak manfaat bagi perkembangan tubuh, salah satunya adalah kulit kita. Kenapa? Karena, ketika tidur kulit kita ternyata menghasilkan kolagen lebih banyak yang dapat merangsang kulit melakukan regenerasi. Proses ini sangat penting, agar kulit kita dapat dapat memperbaiki sel dan jaringan kulit yang rusak. Sehingga, elastisitas kulit terjaga dan tetap awet muda, deh! Fyi, kurang tidur bisa membuat tubuh kehilangan banyak protein kolagen yang dapat berakibat kulit tampak kendur lebih cepat.

0 Komentar