Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Dealer, ARTUGO Makin Agresif di Sektor Pemasaran

Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Dealer, ARTUGO Makin Agresif di Sektor Pemasaran
0 Komentar

Ajang Tampil Seluruh Lini
Dalam ARTUGO Maret Berlimpah Hadiah, koleksi dari tiga lini produk ARTUGO ikut unjuk gigi.

Mulai dari Cool Product, Hot Product , hingga Hygene Product dalam Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Dealer, ARTUGO Makin Agresif di Sektor PemasaranPerkuat Kolaborasi Dengan Mitra Dealer, ARTUGO Makin Agresif di Sektor Pemasaran

Tak hanya chest freezer dengan tampilan warna-warni yang mencuri perhatian, kali ini ARTUGO memiliki koleksi kompor gas yang siap diunggulkan.

Baca Juga:KABAR GEMBIRA: Bulog Siapkan 120 Ton Beras Murah Untuk Warga SumedangKADES di SUMEDANG Mewanti-wanti, Duit BLT Jangan Dibeliin HP

Melangkah di tahun ke tiga, ARTUGO makin fokus untuk mempertajam penetrasi pasar di lini peranti dapur khususnya kompor.

Budi menjelaskan kompor unggulan yang paling diminati oleh konsumen di Aniw 2 Electronics adalah kompor tanam ARTUGO AH 2725 BB.

Keunggulan sekaligus keunikan kompor tanam gas ini ada pada desain tungku tiga sudut yang cantik, yang merupakan perwujudan dari simbol layanan servis berbasis digital milik ARTUGO, service Trifecta. Maka tak salah bila kompor ini disebut sebagai kompor Trifecta.

Dengan desain ini, dapat dipastikan bahwa nyala api akan merata sempurna, serta besar – kecil nya api dapat disetel dengan lebih presisi.

Selain itu,dengan dimensi yang lebih luas dibanding kompor gas portable, ARTUGO optimis produk ini akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen.

Ini sekaligus menjadi solusi masalah yang sering terjadi saat pengguna ingin menggunakan piranti masak dengan dimensi besar.

“Memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk – produk ARTUGO merupakan pekerjaan rumah yang tak dapat kami lakukan tanpa kemitraan yang solid dengan mitra dealer.
Kami berterimakasih kepada Aniw 2 Electronics atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, sehingga ARTUGO dapat mewujudkan Great Product Excellent Service, khususnya bagi konsumen kami di Sumedang” pungkas Budi.

Baca Juga:BUPATI: Seluruh Jajaran Harus Paham Isu Strategis di SumedangKang Emil: Wahai PPA POB Semoga Allah Memberikahi Hidupnya. Berkat Anda Semua Pertanian di Jabar Swasembada Nasional

Acara tersebut diwarnai dengan demo masak daging ayam, dengan menggunakan kompor listrik dan open dari brand ARTUGO.

Lebih jauh Budi menyebutkan, produk ARTUGO lebih menyasar kaum ibu dan para pelaku UMKM.    “Produk-produk kita ada show chase, kompor induksi, kompor listrik, open, alat penyegar ruangan, kulkas penyimpan daging, dal lain-lain,” terangnya.

0 Komentar