Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Dealer, ARTUGO Makin Agresif di Sektor Pemasaran

Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Dealer, ARTUGO Makin Agresif di Sektor Pemasaran
0 Komentar

sumedangekspres, Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Dealer, ARTUGO Makin Agresif di Sektor Pemasaran.

Hampir tiga tahun berkiprah di pasar peranti rumah tangga, ARTUGO , brand home appliance asli tanah air, kian jeli menentukan strategi dalam upayanya agar makin diterima oleh masyarakat.

Selain menambah jalinan kerjasama dengan lebih banyak dealer di seluruh penjuru tanah air, memperkuat kolaborasi dengan dealer – dealer yang telah bekerjasama, juga dipilih ARTUGO sebagai langkah jitu.

Baca Juga:KABAR GEMBIRA: Bulog Siapkan 120 Ton Beras Murah Untuk Warga SumedangKADES di SUMEDANG Mewanti-wanti, Duit BLT Jangan Dibeliin HP

“Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerjasama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen,” ujar Budi Iskandar, Branch Manager ARTUGO Cabang Bandung yang juga menggarap wilayah Sumedang, di tengah helatan ARTUGO Maret Berlimpah Hadiah, kegiatan kolaborasi dengan Aniw 2 Electronics yang berlokasi di Jl Geusan Ulun no 19 Sumedang, Sabtu (18/3).

Lebih lanjut Budi menjelaskan, Aniw 2 Electronics merupakan salah satu dealer yang dikenal memiliki reputasi yang sangat baik di Sumedang.

Ditambah, Aniw 2 Electronics merupakan salah satu dealer yang memberikan dukungan sejak hadirnya ARTUGO lebih dari dua tahun yang lalu. Hal inilah yang membuat ARTUGO berkomitmen untuk terus meningkatkan relasi dengan Aniw 2 Electronics , salah satunya menjadi bagian ajang ARTUGO Maret Berlimpah Hadiah.

Berbagai promo menarik telah disiapkan oleh ARTUGO demi memanjakan konsumen, antara lain hadiah langsung berupa Electric Oven, Cooker Hood, hingga Air Purifier serta produk menarik lainnya.

Seluruhnya dapat dipilih oleh konsumen dengan melakukan pembelian dengan nominal tertentu.

Selain itu , konsumen juga dapat menikmati cashback hingga ratusan ribu rupiah untuk pembelian produk ARTUGO tipe tertentu.

Ini masih ditambah dengan program Special Price ARTUGO Electric Oven yang dapat dibawa pulang oleh konsumen dengan harga lima ratus ribu rupiah saja.

Baca Juga:BUPATI: Seluruh Jajaran Harus Paham Isu Strategis di SumedangKang Emil: Wahai PPA POB Semoga Allah Memberikahi Hidupnya. Berkat Anda Semua Pertanian di Jabar Swasembada Nasional

Tidak cukup itu saja, ARTUGO juga menampilkan Special Food Hacks, demo masak ala ARTUGO yang akan berkolaborasi Selebgram Yovie Agustine dalam mempraktekan resep – resep lezat nan mudah yang dapat menjadi inspirasi hidnagan untuk keluarga.

0 Komentar