Sekilas Spesifikasi All New Toyota Vios

Sekilas Spesifikasi All New Toyota Vios
Sekilas Spesifikasi All New Toyota Vios(toyota.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekilas Spesifikasi All New Toyota Vios

Toyota Vios generasi pertama berhasil memenuhi ekspektasi pelanggan dalam perjalanannya, sehingga dilanjutkan dengan generasi kedua pada tahun 2007 dan generasi ketiga pada tahun 2013.
Eksterior Toyota Vios G 2023

Toyota Vios 2023 yang serba baru sedang diuji:

Toyota modern dengan gaya bersemangat yang elegan dan bertenaga ditampilkan di depan Toyota Vios 2023 yang serba baru. Gril trapesium ekstra besar mendominasi permukaannya dengan wastafel hitam yang mendukung dan gaya tiga dimensi.

Di bagian samping, velg futuristik berukuran 17 inci mendominasi bagian samping, di mana mereka duduk dengan nyaman di ujung spatbor sehingga memberikan tampilan yang sporty. Jarak sumbu roda yang lebih panjang menciptakan ruang untuk memindahkan kompartemen penumpang lebih jauh ke belakang, yang diperkuat dengan jendela ketiga di belakang pintu samping (jendela 6 lampu).

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Toyota Hiace CommuterSekilas Spesifikasi Toyota Inova

All-new Vios lebih lebar 10mm dan lebih rendah 20mm, dan jarak sumbu rodanya telah diperpanjang hingga 70mm. Panjang sedan entry-level ini cukup untuk membuatnya tetap kompak, sehingga mudah diparkir dan bermanuver di jalan-jalan kota.

Gaya fastback all-new Toyota Vios 2023 membuat sentuhan sedan mewah yang tak diragukan lagi semakin kentara. Selain itu, kabin terasa lebih ringan dan lega. Nuansa full-size sedan berlanjut di bagian belakang yang ramping dan modern, dengan sentuhan lampu belakang LED berbentuk L, aksen diffuser, antena sirip hiu, dan intake udara kecil di ujung bumper belakang.

0 Komentar