SD Arrafi BHS Sumedang Gelar Assembly 2023

MERIAH : Photo Pembukaan Acara Assembly di Pusat Perbelanjaan Asia Plaza Sumedang, Sabtu (18/3).
MERIAH : Photo Pembukaan Acara Assembly di Pusat Perbelanjaan Asia Plaza Sumedang, Sabtu (18/3).
0 Komentar

KOTA – Mengusung tema Little Khalifah Of Asia, Sekolah Dasar (SD) Arrafi Bina Harapan Sumedang (BHS), menggelar acara Assembly. Acara berlangsung di pusat perbelanjaan Asia Plaza Sumedang.

Acara ini dibuka oleh Kepala Bidang ( Kabid ) Pendidikan SD Kabupaten  Sumedang, Dani Setiawan MPd.di hadiri Direktur Yayasan Bina Harapan Sumedang, Dra Yeyet Suryati MmMH. Kepala Sekolah SD Arrafi BHS Sumedang, Diny Siti Hardianty S.Hum., berikut Jajaran Guru dan Staf serta para orang tua wali murid SD Arrafi BHS Sumedang.

Dalam kesempatan itu, Direktur Yayasan BHS menyampaikan, acara Assembly, merupakan momen anak didik menunjukan kreativitasnya di depan orang tua. Sementara itu, Dra Yeyet mengungkapkan, Acara Assembly SD Arrafi tahun ini, adalah acara yang ketujuh.

Baca Juga:Mahasiswa Prodi PGSD Senang dan Bersyukur, Adanya Sertifikasi KompentensiDengan Sertifikasi Kompetensi Diharapkan UPI Jadi Motor Dunia Kompetensi

“Acara Assembly SD Arrafi ini, adalah acara yang ketujuh. Lima kali tampil di Asia Plaza dan yang duanya melalui Daring. Jadi kali ini yang kelima tampil di Asia Plaza,” jelas Dra Yeyet.

Sambung Dra Yeyet, kegiatan kali ini luar biasa sekali karena para orang tua betul-betul menyambut dengan baik. Bahkan orang tua dengan ikhlas, memberikan sesuatu yang terbaik buat anak-anaknya.

Dra Yeyet berharap, dengan tema Little Khalifah of Asia, diharapkan pihaknya dapat menjadi sekolah, yang mengenalkan peradaban islam. Melalui acara ini mengambarkan Islam yang ada di negara Asia, khususnya yang ada di sepuluh negara

“Mudah-mudahan anak dapat menambah pengetahuan. Orang tua juga akan melihat, seperti apa Islam yang ada di Negara Asia lainnya, ” imbuhnya.

Di samping itu lanjut Dra Yeyet, dengan menggunakan ruang terbuka di Asia Plaza, diharapkan menjadi kebahagiaan bagi anak-anak dan orang tua.

“Masyarakat di sekitar Sumedang khususnya, ketika sudah melihat penampilan dan kemampuan Skill anak-anak dari SD Arrafi BHS Sumedang,  mudah-mudahan yang lainnya juga bisa tertarik memasukan anaknya di SD Arrafi BHS Sumedang, pungkasnya.

Di tempat yang sama Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang Dani Setiawan MPd. menyampaikan apresiasinya yang telah tujuh tahun menyelenggarakan kegiatan Assembly

0 Komentar