SD Arrafi BHS Sumedang Gelar Assembly 2023

MERIAH : Photo Pembukaan Acara Assembly di Pusat Perbelanjaan Asia Plaza Sumedang, Sabtu (18/3).
MERIAH : Photo Pembukaan Acara Assembly di Pusat Perbelanjaan Asia Plaza Sumedang, Sabtu (18/3).
0 Komentar

“Dengan menampilkan kreativitas peserta didik, dan untuk saat ini ditampilkan kebudayaan Asia, ini sangat menarik dan peserta didik sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

Lanjut Dani, dia melihat perkembangannya begitu pesat, begitu baik dan para orang tua yang menyekolahkan putra-putrinya di SD Arrafi patut  berbangga. Karena putra – putrinya mendapat layanan Pendidikan yang sangat baik di sekolah tersebut.

“Untuk itu kami Dinas Pendidikan berharap, agar layanan pendidikan di satuan pendidikan khususnya di SD Arrafi BHS  Sumedang, senantiasa ditingkatkan seiring dengan pesatnya perkembangan zaman, terutama perkembangan teknologi,” tuturnya.

Baca Juga:Mahasiswa Prodi PGSD Senang dan Bersyukur, Adanya Sertifikasi KompentensiDengan Sertifikasi Kompetensi Diharapkan UPI Jadi Motor Dunia Kompetensi

Menurutnya perkemabangan teknologi harus diimbangi dengan berbagai inovasi, dari setiap satuan pendidikan agar dapat membekali seluruh peserta didik sesuai dengan zaman dan kodratnya. Agar dapat mengantarkan mereka sesuai dengan cita-citanya, menjadi orang yang berguna, tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi untuk keluarga, masyarakat, bangsa, negara juga untuk agamanya,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar