HUT Sumedang Ekspres Ke -13, Diwarnai Santunan Anak Yatim dan Tausiyah Abuya

HUT Sumedang Ekspres Ke -13, Diwarnai Santunan Anak Yatim dan Tausiyah Abuya
HUT Sumedang Ekspres Ke -13 / Abuya KHM Muhyiddin Abdul Qodir Al Manafi MA
0 Komentar

sumedangekspres – HUT Sumedang Ekspres Ke -13 dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke – 13, Harian Pagi Sumedang Ekspres menggelar acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa yang juga sekaligus tausiyah bersama yang mulia, Abuya KHM Muhyiddin Abdul Qodir Al Manafi MA.

Kegiatan dipusatkan di hlaman Kantor Harian Pagi Sumedang Ekspres, Ruko Angkrek Regency Nomor 8 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara, Selasa (21/3).

“Acara, kami gelar sebagai ungkapan rasa bersyukur dengan bertambahnya usia kami yang ke – 13 tahun,” kata ketua panitia pelaksana, Asep Nurdin, yang juga Pemimpin Redaksi Harian Pagi Sumedang Ekspres dalam sambutannya.

Baca Juga:Sistem Ekonomi Suku BaduiAsal Usul Dan Sejarah Suku Badui

Kata dia, ada yang berbeda dari tahun -tahun sebelumnya, peringatan hari ulang tahun yang ke – 13 tahun ini, bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadan.

“Kami tak ingin menyia-nyiakan momentum yang berbahagia ini, kami ingin berbagi bersama para anak yatim dan dhuafa sekaligus kami juga butuh tausiyah serta doa dari guru kami yang mulia, Abuya,” ungkapnya.

Dengan harapan, keluarga besar Harian Pagi Sumedang Ekspres bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.

HUT Sumedang Ekspres Ke – 13  “Semoga di tahun yang akan datang, kami bisa lebih baik lagi dalam menyajikan berita-berita sebagai sumber bacaan warga Sumedang,” terangnya.

Yang jelas, sambung Asnur, panggilan akrab Asep Nurdin, Harian Pagi Sumedang Ekspres menyajikan berita dari pemerintah untuk masyarakat dan dari masyarakat untuk pemerintah.

“Kami memberi kan informasi sekaligus edukasi, agar masyarakat tahu akan hal yang terjadi setiap hari di Sumedang dan sekitarnya,” tuturnya. (red)

0 Komentar