32 Lowongan Pendidikan Vokasi Formasi Dosen Telah Dibuka Universitas Padjadjaran

32 Lowongan Pendidikan Vokasi Formasi Dosen Telah Dibuka Universitas Padjadjaran
32 Lowongan Pendidikan Vokasi Formasi Dosen Telah Dibuka Universitas Padjadjaran (Istimewa/Universitas Padjadjaran)
0 Komentar

sumedangekspres – 32 Lowongan Pendidikan Vokasi Formasi Dosen Telah Dibuka Universitas Padjadjaran. Universitas Padjadjaran merupakan perguruan tinggi negeri di Indonesai dan merupakan salah satu kampus terbaik. Saat ini Unpad membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk calon tenaga pendidik dosen tetap maupun non tetap yang akan mengajar di Vokasi Unpad.

Unpad membuka 32 lowongan pendidik bagi dosen untuk 8 program studi, diantaranya yaitu: Akuntansi Sektor Publik, Pemasaran Digital, Administrasi Keuangan Publik, Administrasi Pemerintahan, Kearsipan Digital, Bahasa dan Budaya Tiongkok, Manajemen Produksi Media, dan Pariwisata Bahari.

Menurut Direktur Sumber Daya Manusia Unpad Aulia Iskandarsyah, PhD. “Setiap program studi membuka tawaran untuk empat orang dosen.”

Baca Juga:9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif!Moisturizer Emina Bright Stuff Buktikan Hasil Maksimal Cerah Dalam 2 Minggu

Secara khusus, pelamar wajib memiliki kualifikasi pendidikan sebagai tenaga pendidik atau dosen. Berikut persyaratan yang ditentukan:

1. Pendidikan minimal S-2,

2. IPK minimal 3,5 untuk S-2 dan 3,75 untuk S-3.

3. Usia maksimal 35 tahun untuk pelamar S-2 dan 45 tahun untuk pelamar S-3 per tanggal 1 Agustus 2023.

Aulia menyampaikan, untuk mengisi formasi dosen vokasi, pelamar diutamakan memiliki pengalaman sebagai praktisi di bidang yang relevan dan diutamakan memiliki sertifikasi kompetensi yang relevan dengan program studi yang dituju. Pelamar juga diutamakan memiliki publikasi pada jurnal nasional yang terindeks SINTA atau jurnal internasional bereputasi.

“Pelamar juga diharapkan memiliki minat untuk mengembangkan kualitas pengajaran di Unpad, khususnya pada pembelajaran vokasional agar bisa mencetak lulusan yang berkualitas unggul dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Aulia.

Pendaftaran Calon Dosen Tetap Non-PNS Vokasi Unpad dibuka mulai tanggal 6 hingga 30 April 2023.

Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran secara daring melalui laman http://recruitment.unpad.ac.id/ .

Pengumuman seleksi administrasi akan dibuka pada 15 Mei 2023 mendatang. Usai dinyatakan lolos seleksi administratif, pelamar kemudian akan menjalani seleksi psikologi, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Microteaching, serta tahap wawancara akhir. Pengumuman hasil akhir akan dibuka pada 17 Juli 2023.

Baca Juga:Review Terbaik Produk Emina Skincare Wajib Kamu Coba!Cara Daftar Masuk Global Cyber University

Informasi persyaratan umum, khusus, dan berkas lamaran yang dibutuhkan dapat melihat pengumuman di tautan https://www.unpad.ac.id/pengumuman/seleksi-penerimaan-calon-dosen-tetap-non-pns-formasi-prodi-pendidikan-vokasi-unpad-tahun-2023/ .*

0 Komentar