9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif!

9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif!
9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif! (Istimewa/Emina Cosmetic)
0 Komentar

sumedangekspres – 9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif. Paparan sinar matahari seringkali merusak kulit dan memicu masalah baru pada kulit. Untuk itu perlu perlindungan yang lebih agar kulit wajah tetap terjaga dari paparan sinar UV.

Siapa yang tak kenal dengan Emina Sun Protection SPF 30? Meskipun brand lokal namun prosuk skincare emina telah banyak laku keras di para penggemarnya. Pasalanya saat launching pada tahun 2015 lalu, produk emina menargetkan psarnya bagi para remaja. Namun, tidak sedikit orang dewasa yang merasa cocok dengan produk emina tersebut.

Harga dan kualitas dijamin terjangkau, karena produk emina banyak di pasarkan dibeberapa toko kecantikan dan toserba.

Baca Juga:Moisturizer Emina Bright Stuff Buktikan Hasil Maksimal Cerah Dalam 2 MingguReview Terbaik Produk Emina Skincare Wajib Kamu Coba!

Sudah pada tahu belum manfaat dari produk emina sun protection SPF 30 ini. Kalau belum, yuk simak penjelasannya yaa!

Manfaat Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

1. Mencegah efek negatif paparan sinar ultraviolet

Bukan rahasia lagi kalau sinar ultraviolet bisa menyebabkan berbagai permasalahan kulit. Mulai dari penggelapan warna, memicu flek hitam, sampai dengan yang paling mengerikan yaitu kanker kulit. Nah, penggunaan sunscreen secara teratur bisa membantu mencegah efek negatif dari sinar ultraviolet.

Di dalam sunscreen Emina terkandung SPF 30 yang efektif melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet sampai dengan 97 persen. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk kamu yang banyak menghabiskan waktu beraktivitas di luar ruangan.

2. Melembapkan kulit secara maksimal

Terlalu sering terkena paparan sinar matahari juga bisa menyebabkan kulit kering. Apalagi untuk orang yang memang memiliki jenis kulit kering dan sensitif, hal ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman. Namun tak perlu khawatir, sebab sunscreen Emina ada yang memiliki kandungan ekstrak lidah buaya sehingga efektif menghidrasi kulit dan memberikan kelembapan alami.

Tak hanya itu saja, ada juga kandungan propylene glycol untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Di dalam sunscreen Emina juga terdapat kandungan vitamin B yang bersifat anti peradangan sehingga kulit tidak akan mudah memerah dan terbakar saat terkena sinar matahari.

0 Komentar