9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif!

9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif!
9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif! (Istimewa/Emina Cosmetic)
0 Komentar

Saat dipakai, sunscreen akan langsung meresap dengan sempurna pada kulit. Penggunaan sunscreen ini sebaiknya dilakukan setelah membasuh muka dan mengeringkannya. Pakailah pelembap terlebih dahulu, baru setelah itu aplikasikan sunscreen secara merata. Kemudiankamu bisa melapisinya dengan BB cream ataupun bedak sesuai kebutuhan.

8. Anti whitecast

Salah satu hal yang juga dikeluhkan pengguna sunscreen adalah munculnya whitecast atau garis putih pada kulit. Biasanya ketika sunscreen tidak meresap dengan sempurna, lalu terkena air atau keringat, maka sisa dari krim tersebut akan terkumpul di salah satu sisi wajah dan menciptakan garis.

Hal ini tentu bisa mengganggu penampilan dan akan terlihat sangat memalukan. Tapi saat memakai sunscreen Emina, hal ini tidak akan terjadi. Sunscreen akan langsung meresap pada kulit sehingga tidak meninggalkan whitecast.

9. Memberikan efek glowing

Baca Juga:Moisturizer Emina Bright Stuff Buktikan Hasil Maksimal Cerah Dalam 2 MingguReview Terbaik Produk Emina Skincare Wajib Kamu Coba!

Sunscreen memang tidak bisa memutihkan wajah, tapi sunscreen Emina ini bisa memberikan efek glowing pada kulit. Siapa yang tak mau, bisa melindungi kulit sekaligus menjadikan tampilannya lebih menawan? Tinggal pilih saja sunscreen Emina mana yang lebih cocok dengan kulit kamu.

Nah, itulah 9 manfaat Emina Sun Protection SPF 30 yang wajib kamu tahu. Semoga bermanfaat yaa!

 

0 Komentar