9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif!

9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif!
9 Manfaat Emina Sun Protection SPF 30, Cegah Efek Negatif! (Istimewa/Emina Cosmetic)
0 Komentar

3. Mencegah kerutan dan penuaan dini

Jika kulit sering terkena sinar matahari berlebih, maka bisa mempercepat munculnya penuaan dini yang ditandai dengan kerutan halus di sekitar mata dan bibir, kulit menjadi kering dan kasar, muncul bintik serta flek hitam, dan juga warna kulit yang kurang merata.

Untungnya, di dalam sunscreen Emina terdapat kandungan PA+++ yang bisa membantu mencegah penuaan dini. Namun harus dipastikan kalau sunscreen digunakan secara tepat, yaitu dengan mengaplikasikan ulang setiap 2 jam sekali terlebih lagi jika Anda terus berada di bawah sinar matahari langsung.

4. Memberikan efek menyegarkan pada kulit

Tak bisa dipungkiri, keringat dan minyak yang diproduksi kulit saat terkena paparan sinar matahari akan sangat mengganggu. Kalau sudah seperti ini, sebaiknya segera aplikasikan sunscreen Emina yang akan memberikan efek menyegarkan pada kulit.

Baca Juga:Moisturizer Emina Bright Stuff Buktikan Hasil Maksimal Cerah Dalam 2 MingguReview Terbaik Produk Emina Skincare Wajib Kamu Coba!

Tentu saja, sunscreen Emina juga akan meningkatkan perlindungan kulit sehingga Anda bisa beraktivitas dengan nyaman meski terus berada di luar ruangan. Jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan secara merata pada wajah, leher, dan semua bagian kulit yang terkena sinar matahari.

6. Menjadikan kulit lebih lembut dan kenyal

Sunscreen Emina memang tidak bisa menjadikan warna kulit lebih cerah, namun bisa membantu memperbaiki tekstur kulit. Hal ini karena ada kandungan dimethicone dan juga glyceryl stearate yang efektif melembutkan dan melembapkan permukaan kulit.

Tapi tentu saja hal ini juga sangat dipengaruhi gaya hidup, ya. Semakin kamu banyak minum air putih dan mengonsumsi sayur serta buah, maka akan lebih baik juga tekstur kulit Anda.

Selain berbagai manfaat tersebut, sunscreen Emina juga punya kelebihan tersendiri yang menjadikannya cocok dipilih untuk beraktivitas setiap hari, antara lain:

7. Tidak lengket dan cepat meresap di kulit

Kebanyakan orang malas memakai sunscreen karena teksturnya yang sangat lengket dan menimbulkan rasa tidak nyaman apalagi jika terkena keringat. Namun hal ini tidak akan kamu temukan pada sunscreen Emina. Dengan formulasi aqua, butylene glycol, dan propylene glycol, sunscreen Emina memiliki tekstur yang ringan dan anti lengket.

0 Komentar