Spoiler Drama Delivery Man Episode 10 Sub Indo: Kondisi Ji Hyun Terungkap

Link Nonton Drama Delivery Man Episode 10 Sub Indo: Kondisi Ji Hyun Terungkap Nonton Gratis DramaQu, Drakoindo, dan Mydramalist
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak selengkapnya untuk Link nonton drama Delivery Man Episode 10 Sub Indo. Jangan sampai terlewatkan.

Drama ini akan tayang dengan jumlah episode sebanyak 12 episode dan akan berakhir di pekan depan dan memecahkan akhir cerita dari Ji Hyun.

Keseruan ini diperankan oleh pemeran utamanya yaitu Yoon Chan Young yang berperan sebagai Seo Young Min, dan idol cantik Bang Minah akan berperan sebagai Kang Ji Hyun.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drakor Call It Love Episode 12 Jam Tayang dan Tempat NontonSpoiler Boys Planet Episode 9 Misi Artists Battle Kamis 30 Maret 2023

Delivery Man episode 10 untuk jadwal tayang drakor ini akan tayang hari kamis tanggal 30 Maret 2023 pukul 19.10 WIB di VIKI, Viu dan ENA. Untuk Link nonton terdapat di akhir artikel!

Secara gambaran besar drama ini bercerita tentang kisah duo remaja beda alam yang terdiri dari seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan finansialnya dan hantu yang menderita hilangan ingatan.

Berikut Link Nonton Drama Delivery Man Episode 10 Sub Indo: Kondisi Ji Hyun Terungkap Nonton Gratis DramaQu, Drakoindo, dan Mydramalist.

Sinopsis Delivery Man Episode 10

Sebelumnya di Delivery Man Episode 9, Young Min dan Ji Hyun mencurigai Kim Jung Woo sebagai pelakunya.

Young Min kemudian ditangkap polisi dan untungnya segera dibebaskan. Sementara itu, Young Min, Ji Hyun, dan Hantu Tak Berwajah menjaga rumah Kim Hee Yeon.

Dalam Delivery Man Episode 10, Young Min dan Ji Hyun percaya bahwa jika Kim Jung Woo tidak dapat melakukan kejahatannya sendirian, dia pasti memiliki kaki tangan.

Orang yang mereka curigai sebagai kaki tangan Kim Jung Woo adalah perawat Kim Hee Yeon. Saudari Kim Hee Yeon juga adalah Dr. Membuat Kyu Jin sangat dekat.

Baca Juga:Global Vote Open! Pilih Idol Favorite Boys Planet Putaran Ketiga, Begini Cara Vote Untuk Fans IndonesiaNonton Drama Delivery Man Episode 1-9 Sub Indo Lengkap dengan Jadwal Tayang

Saat Young Min pergi ke kantor polisi, dia melihat postingan Ji Hyun dan itu membuat Ji Hyun sedih. Young Min bertemu orang-orang yang mengetahui kondisi Ji Hyun saat ini.

Di sisi lain, saat Ji Hyun berbicara tentang akhirat, Young Min tiba-tiba merasa sedih karena harus meninggalkannya.

Kemudian, saat mereka menghadiri pemakaman, Ji Hyun tiba-tiba mendapat penglihatan aneh tentang ingatannya.

Link Nonton Drama Delivery Man Episode 10

0 Komentar