Ceramella Sunscreen THE ORIGINOTE Sebagus Apasih?

Ceramella Sunscreen THE ORIGINOTE Sebagus Apasih?
Ceramella Sunscreen THE ORIGINOTE Sebagus Apasih? (Istimewa/Shopee)
0 Komentar

sumedangekspres – Ceramella Sunscreen THE ORIGINOTE Sebagus Apasih? Saat ini banyak yang bingung dalam menggunakan sunscreen yang cocok. Saat ini juga banyak sekali jenis sunscreen yang beredar dan memiliki kualitasnya masing-masing. Sunscreen memang sangat diperlukan, apalagi dalam merawat kulit tentu membutuhkan kandungan-kandungan yang sesaui.

Saat ini banyak sunscreen yang memiliki dua kandungan sekaligus, selain sebagai sunscreen juga sekaligus sebagai serum. Sunscreen yang bagus memiliki kandungan bisa melindungi dari sinar UV.

Ceramella Sunscreen The Originote merupakan brand lokal baru yang mampu menghipnotis para penggemar skincare. Seperti apa kandungan didalam sunscreen The Originote ini, yuk simak kandungannya!

Baca Juga:Apa Yang Dipelajari Di Jurusan Teknik Sipil?10 Prospek Kerja Jurusan Teknik Sipil Dengan Gaji Besar

Kemasan dari sunscreen ini cukup friendly karena bentuknya yang tube, memudahkan kita untuk mengeluarkan isi sunscreen tanpa harus menaruh isi produk ke tangan. Tekstur yang dimiliki yaitu cream watery, yang bikin kulit tetap lembap, mudah menyerap dan gak bikin kulit terasa greasy. Sunscreen ini juga gak bikin whitecast, jadi kalian jangan panik ya!

Kandungan THE ORIGINOTE CERAMELLA SUNSCREEN SPF50 PA+++

Ada 3 kandungan utama yang jadi jagoan di dalam produk sunscreen ini.

1. Ceramide

Sebagai salah satu kandungan di dalam kulit yang menjaga agar kondisi kulit dalam keadaan yang stabil. Ceramide berfungsi untuk menjaga skin barrier agar terus sehat, sehingga kelembapan kulit tetap stabil.

2. Vitamin C

Sebagai salah satu kandungan di dalam skincare yang sangat ampuh dalam membantu mencerahkan kulit, vitamin C juga bisa bantu atasi kerutan di wajah lho!

3. Tremella

Kandungan ini punya skin healing abilities. Tremella dapat membantu perkembangan sel-sel kulit dan juga me-maintain fungsi dari barrier kulit.

Selain 3 kandungan di atas, sunscreen ini juga dipenuhi dengan SPF 50 PA+++ yang mampu memberikan kulit perlindungan dari sinar UVA.

Cara Aplikasi SUNSCREEN THE ORIGINOTE

Mau kalian beraktivitas di luar atau di dalam ruangan, sunscreen merupakan skincare yang WAJIB dipakai sebelum kalian memulai aktivitas di pagi hari.

0 Komentar