Nonton Fantasy Boys (2023) Episode 1 Sub Indo Program Survival Saingan Boys Planet Drama Korea Gratis, DramaQu, Dramaencode dan Iqiyi

Nonton Fantasy Boys (2023) Episode 1 Sub Indo Program Survival Saingan Boys Planet Drama Korea Gratis, DramaQu, Dramaencode dan Iqiyi
(Tangkapan Layar @withmbc)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Fantasy Boys (2023) Episode 1 Sub Indo yang merupakan pencarian bakal untuk membentuk idol debut mendatang.

Program pencarian bakat idola pria “Fantasy Boys” (After School Excitement 2) yang diproduksi dan disiarkan oleh MBC memiliki 55 kandidat.

Kandidat atau peserta tersebar dari beberapa dari Korea, Jepang, Thailand, China, dan tempat lainnya. Ada banyak wajah familiar yang dipadukan dengan mentor yang penuh aura bintang, yang menyebabkan perdebatan sengit di kalangan netizen.

Baca Juga:Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 5 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan MydramalistTayang Kapan Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 5? Jadwal Tayang Lengkap

Program Fantasy Boys  survival ini merupakan spin-off dari program survival My Teenage Girl pada tahun 2021 lalu. Setelah  My Teenage Girl debut dengan girl group CLASS pada tahun 2022.

MBC kembali dengan musim kedua program survival Fantasy Boys yang merupakan peserta pria yang akan menginjak mimpi untuk debut dan dicintai oleh para fans atau pendukung mimpinya.

Untuk penayangan di Indonesia Fantasy Boys subtitle Indonesia tayang di iQIYI pada 31 Maret 2023, atau klik link dibawah ini.

Link Nonton Fantasy Boys Episode 1

Dipimpin oleh Direktur Produksi (PD) Han Dong Chul dari Produce 101, Unpretty Rapstar dan Show Me The Money, Fantasy Boys adalah proyek survival idola yang bertujuan untuk menciptakan boy band global.

Menampilkan Kang Dae Hyeon dari “The Origin – A, B, or What?”, Kang Hyun Woo dan Kim Dae Hui dari Survival Show “LOUD”, Moon Hyun Bin Ciipher, Yu Jun Won dari “&AUDITION – The Howling”, Tae Seon . ex TRCNG dan beberapa lainnya.

“Fantasy Boys” akan disiarkan ke seluruh dunia dan dipandu oleh Changmin TVXQ bersama dengan mentor dari grup idola K-pop global.

Mentor termasuk Wooyoung 2PM, Jinyoung Ex-B1A4, Kang Seung Yoon WINNER dan Jeon Soyeon (G)I-DLE.

Baca Juga:Nonton Drakor The Real One Has Appeared Episode 3 dan 4 Sub Indo: Drama Comeback Ahn Jae HyunJadwal Tayang Drakor OASIS Episode 9, Tayang Dimana, Jam Berapa, Nonton Dimana?

Untuk Nonton Fantasy Boys (2023) Episode 1 Sub Indo klik link 1 atau link 2 dibawah ini .

Di season pertama My Teen Girl, Jeon Soyeon tampil sebagai “pengajar rumah” yang memimpin para kontestan bersama dengan Ock Joo Hyun, Yuri Girls’ Generation, dan Aiki.

0 Komentar