Review Spesifikasi Toyota Raize

Review Spesifikasi Toyota Raize
Review Spesifikasi Toyota Raize(offroadium.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputar dunia otomotif mengenai review spesifikasi toyota raize.

Mobil ini merupakan adiknya dari toyota avanza veloz namun dengan bentuk yang berbeda.

Raize ini dibuat berbarengan dengan daihatsu rocky yang mirip sekali seperti rush dan terior, begitu pula avanza dan xenia.

Baca Juga:Review Spesifikasi Toyota Avanza VelozAFC Mengusut Tindakan Dari Tentara Israel Menembak Pemain dan Penonton di Stadion Palestina

Nah kami akan meriview singkat dari toyota raize dimulai dari eksteriornya.

Dapat kalian lihat dari mobil ini sangat enak sekali di pandang dengan baik, mau memakai setelan offroad ataupun onroad juga enak gitu dilihatnya elegan kokoh.

Dilengkapi dengan foglamp dan lampu belakang dan depan sudah menggunakan indikator LED mobil ini tidak perlu di modif lagi tinggal gonta-gangti velg saja udah bagus.

Jika kalian mempunyai mobil ini apa yang kalian rasakan didalamnya jangan lupa komen ya.

Menurut kami mobil ini lumayan nyaman cuma aga seperti mirip katana kalau lagi belok atau mungkin karena kurang panjang atau ya gatau kenapa kami merasakan seperti itu.

Namun dari segi kaki-kaki sudah empuk dan mesin adem halus tidak merepotkan.

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky bukanlah yang pertama menggunakan meisn 3 silinder segaris. Di Indonesia, tren mesin 3 silinder pertama dipopulerkan oleh Daihatsu Xenia sejak diperkenalkan pada tahun 2003 silam.

Baca Juga:Review Spesifikasi Wuling Air EVReview Spesifikasi Toyota FJ Cruiser Nih Bos Senggol Dong

Semenjak itu, beberapa pabrikan pun juga mengikuti langkah Xenia, seperti Nissan March, Suzuki Karimun Estilo, Datsun GO, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla hingga merek premium seperti MINI.

yang kami sukai adalah transmisi D-CVT yang dibawa Toyota Raize dapat membantu performanya. Akselerasi di putaran bawah terasa cepat dan menyenangkan saat diajak menembus hutan.

Interior

Dapat kalian lihat interior dari mobil ini sangat modern sekali ac sudah modern fitur tombol pengendara pada steer mobil.

0 Komentar