Review Spesifikasi Toyota Avanza Veloz

Toyota Avanza Veloz
Toyota Avanza Veloz(gadgetinku.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputar dunia otomotif  yaitu review spesifikasi Toyota avanza veloz.

Mobil ini merupakan mobil legenda yang diseluruh penjuru wilayah jabar sampai ke jateng pasti banyak dan selalu gampang di temui.

Jika kalian membutuhkan MPV yang nyaman dan trendi jawabanya pilihlah avanza veloz ini, toyota mengeluarkan pembaharuan avanza baik dari segi bodi desain dan mesin serta fitur lainya.

Baca Juga:AFC Mengusut Tindakan Dari Tentara Israel Menembak Pemain dan Penonton di Stadion PalestinaReview Spesifikasi Wuling Air EV

Konsumen merasa puas dengan pembaruan yang diberikan oleh toyota pada avanza veloz  dengan memperbanyak fitur hingga desain yang lebih sporti dan elegan.

Mari kita langsung review aja mulai dari eksterior.

Dengan memiliki panjang 4.200 mm, lebar 1.650 mm, dan tinggi 1.695 mm, dengan ground clearance 200 mm dan berat sekitar 1.085 kg. Ukuran ini sangat cocok untuk mobil keluarga Anda.

Selain tampilannya yang modern, Veloz 2021 sangat khas, menghadirkan kesan agresif, maskulin, dan memiliki daya tarik sporty yang sangat kental, didukung desain velg 15″ baru.

Di bagian depan terlihat desain gril radiator dengan hiasan krom gelap. Pola dekoratif mewah juga terlihat di bagian belakang.

Dengan Tipe 1.5, cermin dapat dilipat secara otomatis dengan satu sentuhan tombol. Selain itu, fungsi smart entry pada handle pintu memudahkan untuk masuk ke dalam mobil.

Lampu depan juga memiliki LED yang didesain lebih stylish dan dapat menambah rasa percaya diri saat berkendara.

Lampu kabut kiri dan kanan bawah (lampu kabut) berbentuk bulat. Lampu belakang juga mendapat bentuk baru dan lensa yang dipermanis serta dilengkapi dengan spoiler belakang dan lampu rem.

Baca Juga:Review Spesifikasi Toyota FJ Cruiser Nih Bos Senggol DongLink LIVE Nobar Sepakbola

Sementara itu ada garis horizontal yang memanjang dari depan, ke samping, ke belakang dengan beberapa lekukan sederhana, tidak berlebihan dan tetap tampil maskulin.

0 Komentar