Nonton The Glory Part 2 Episode 1-8 Sub Indo: Aksi Pembully Drakor Rating 19+ Gratis Dramaqu, Mydramalist dan Telegram

Nonton The Glory Part 2 Full Uncut Episode 1-8 Subtitle Indonesia: Rating 19+Penyiksaan Sadis Dramaqu, Mydramalist, Lk21, idlix dan Telegram
(The Glory Part 2 Netflix)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton The Glory Part 2 Episode 1-8 Sub Indo disini. Link nonton episode 1-8 sudah tersedia di bawah artikel, tonton selengkapnya!

Sinopsis The Glory Part 2, Moon Dong-eun akhirnya mengeluarkan mantan pengganggunya.

The Glory Part 2 yang sangat dinantikan karena banyak penonton drakor yang tertarik dengan rencana balas dendam Dong Eun akhirnya tayang juga.

The Glory bercerita tentang mantan korban kekerasan di sekolah bernama Moon Dong Eun.

Baca Juga:Nonton Drama Business Proposal Sub Indo Full Episode 1-12 Gratis DramaQu, Drakoindo dan TelegramResep Nasi Briyani Ayam Wangi Aroma Rempah Penambah Nafsu Makan

Kisah di balik drama ini adalah kisah nyata dari sebuah kejadian yang terjadi di Cheongju pada tahun 2006.

The Glory Part 2 yang juga merupakan sekuel dari Part 1 ini memiliki total 8 episode.

Tak jauh berbeda dengan Part 1 sebelumnya, The Glory Part 2 Song Hye Kyo masih menjadi pemeran utama dan beberapa pemain seperti Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Jum Hye Ran dan lainnya.

Sinopsis The Glory Part 2

Dalam drama tersebut, Song Hye-kyo memiliki kepribadian yang dingin karena tekadnya yang kuat karena tumbuh dari masa lalunya.

Berperan sebagai Joo Yeo-jeong, Do-hyun menjadi partner yang membantu Dong-eun mencapai cita-citanya. Berkat plot yang rumit, The Glory berhasil memuncaki daftar Netflix di Indonesia

The Glory Part 2 melanjutkan kisah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) membalas dendam pada orang-orang yang membullynya di SMA.

Sasaran Moon Dong Eun adalah Park Yeo Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon), Lee Sa Ra ( Kim ). Hiora). ), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) dan Son Myeong O (Kim Gun Woo).

Baca Juga:Resep Tahu Walik Khas Banyuwangi Ide Camilan Buka PuasaNonton Fantasy Boys (2023) Episode 1 Sub Indo Program Survival Saingan Boys Planet Drama Korea Gratis, DramaQu, Dramaencode dan Iqiyi

Link Nonton Episode 1-8

Untuk Nonton The Glory Part 2 Episode 1-8 Subtitle Indonesia: Rating 19+ Aksi Pembully dan Korban Dramaqu, Mydramalist dan Telegram klik tautan dibawah ini.
LINK NONTON

Untuk The Glory Part 2 yang juga merupakan serial lanjutan dari part 1 akan memiliki jumlah episode sebanyak 8 episode. Berikut Pemeran The Glory part 2.

Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun

Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jeong

Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin

Yum Hye Ran sebagai Kang Hyeon Nam

0 Komentar