Nonton Drama Business Proposal Sub Indo Full Episode 1-12 Gratis DramaQu, Drakoindo dan Telegram

Nonton Drama Business Proposal Sub Indo Full Episode 1-12 Gratis DramaQu, Drakoindo dan Telegram
(Business Proposal/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Business Proposal Sub Indo Full Episode 1-12 yang tayang pada tahun 2022 Gratis bukan di DramaQu, Drakoindo dan Telegram

Drama A Business Proposal menceritakan kisah cinta seorang karyawan muda, Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong), yang masih lajang dan menyukai seorang pria namun sudah memiliki pacar.

Itulah mengapa dia bertemu dengan pacarnya Jin Young-Seo (Seol In-A), putri dari keluarga kaya.

Baca Juga:Resep Nasi Briyani Ayam Wangi Aroma Rempah Penambah Nafsu MakanResep Tahu Walik Khas Banyuwangi Ide Camilan Buka Puasa

Tae Moo bercerita tentang seorang presiden muda kaya yang bersikeras bahwa kakeknya akan segera menikah dan harus mengatur kencan buta dengan Young Seo.

Kencan buta mempertemukannya dengan Shin Ha Ri, yang saat ini menggantikan Young Seo. Tanpa pikir panjang, Tae Moo meminta Ha Ri untuk menikah dengannya, tapi semuanya menjadi salah saat Young Seo menjelaskan situasi yang sebenarnya.

Kang Tae Moo kembali ke Korea setelah masa sibuknya di luar negeri. Dia segera menjadi Presiden baru.

Shin Ha Ri, yang bekerja di perusahaannya, tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu dengan Tae Moon di kencan buta karena dia menggantikan sahabatnya.

Pemeran Business Proposal Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Min Gue, Seol In Ah.

Preview Business Proposal

Tae Moo memberi tahu kakeknya bahwa dia akan menikah dengan Young Seo. Berita ini membingungkan Young Seo dan Ha Ri.

Young Seo kemudian memutuskan untuk bertemu dengan Tae Moon, tapi malah tertarik pada Soong Hun dan sebaliknya.

Baca Juga:Nonton Fantasy Boys (2023) Episode 1 Sub Indo Program Survival Saingan Boys Planet Drama Korea Gratis, DramaQu, Dramaencode dan IqiyiNonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 5 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist

Setelah pertemuan itu, Tae Moo meminta untuk dipertemukan kembali dengan Ha Ri. Saat dia bertemu Tae Moon lagi, Ha Ri mencoba melarikan diri, tapi kupon toko ayam milik orangtuanya tersebar.

Tae Moo mengambilnya dan mencoba mengancam Ha Ri dengan itu. Agar identitas aslinya tidak terungkap, Ha Ri mengubah namanya menjadi Shin Geum Hui.

Tae Moo membatalkan rencana pernikahan dan terpaksa kembali ke kencan buta. Bahkan ketika dia terbang ke Jepang, tidak ada wanita yang membuatnya terkesan.

Tae Moo kembali menemui Ha Ri dan mengajaknya berpura-pura berkencan sampai mereka menikah.

0 Komentar