Rekomendasi Wisata Kuliner Majalengka, Enak, Murah dan Mengenyangkan!

Rekomendasi wisata kuliner Majalengka, enak, murah dan mengenyangkan
Rekomendasi wisata kuliner Majalengka, enak, murah dan mengenyangkan(ist/majalengkanuurang)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi wisata kuliner Majalengka, enak, murah dan mengenyangkan, kabupaten Majalengka dikenal memiliki wisata kuliner yang kelezatannya menggiurkan. Mulai dari makanan khas Sunda sampai hidangan ala Western dapat kamu temukan disini dan pastinya ditawarkan dengan harga yang ramah di saat tanggal tua.

Rekomendasi wisata kuliner Majalengka, enak, murah dan mengenyangkan, ketika kamu berkunjung ke Majalengka rasanya kurang puas bila belum mencicipi wisata kulinernya.

Rekomendasi wisata kuliner Majalengka, enak, murah dan mengenyangkan, kabupaten Majalengka dikenal memiliki wisata kuliner yang kelezatannya menggiurkan. Mulai dari makanan khas Sunda sampai hidangan ala Western dapat kamu temukan disini dan pastinya ditawarkan dengan harga yang ramah di saat tanggal tua.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Fasilitas Lengkap di Majalengka, Terbaik Banget!Penginapan Murah di Majalengka, Bikin Nyaman dan Betah!

Rekomendasi wisata kuliner Majalengka, enak, murah dan mengenyangkan, ada berbagai macam kuliner yang bisa kamu cicipi dan rasakan kekhasannya. Berikut ulasannya:

1. Sate Maranggi Kedai Halaman

Kuliner satu ini cara penyajiannya berbeda, karena tidak perlu dilumuri saus kacang ataupun cocolan kecap. Sebelum dibakar sate sudah dibumbui dan diungkep sehingga cita rasanya merasuk sampai ke daging. Satu gigitan pertama Anda akan merasakan manis dan gurih yang bercampur jadi satu. Dagingnya pun tebal dan empuk dikunyah di dalam mulut.

Rasa sate yang manis dipadukan sambal tomat dan cabai ulek membuat rasanya semakin mantap. Makan 10 tusuk pun masih terasa kurang karena pasti ketagihan meski hanya satu kali icip. Sensasi pedas segar dan lezat seolah beradu sempurna di dalam mulut. Sehingga Anda benar-benar tidak bisa melupakan cita rasanya setelah meninggalkan tempat makan.

Bila ingin mencoba sate maranggi Anda perlu menuju ke Kedai Halaman Abah Na’us di pusat kota. Tempat makannya luas dan nyaman jadi tak heran pembeli betah berlama-lama disana. Aroma bakaran sate menyeruak masuk ke dalam hidung, semakin menambah perut keroncongan minta diisi. Harga per porsinya sekitar 40 ribu cukup terjangkau untuk sekelas hidangan sate yang lezat.

Lokasi: Jl. Raya K H Abdul Halim No.448, Tonjong, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka.

2. Kedai T’Entin

0 Komentar