Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah
(Ilustrasi/Pinterest)
0 Komentar

10. Biarlah acara istimewa Idul Fitri ini menghiasi hidup kita dengan warna-warni surga. Aku berharap hari Idul Fitri yang indah untukmu dan keluargamu.

11. Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

12. Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir & Batin.

Baca Juga:Nonton The Seasons: Jay Park’s Drive Episode 6 Subtitle Indonesia Guest J-Hope BTS Variety Show KoreaNonton Twenty Five Twenty One Sub Indo Full Episode 1-16 Gratis, Dramqu dan Drakoindo

13. Idul Fitri yang agung, Seagung kalimat Tayyibah Seagung dinul Islam yang kaffah, Seagung silaturrahim yang mengandung cinta dan kedamaian. Selamat Hari Iedul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

14. Tersenyumlah, makanlah, tebarkan cinta, dan yang paling penting, bersyukur kepada Allah karena telah mengizinkan kita untuk bertemu Idulfitri lagi.

15. Selamat Hari Raya Idulfitri, cintaku! Semoga berkah Allah menyertaimu dalam setiap langkah kehidupan.

16. Selamat Idul Fitri 1443 H. Semoga kita semua diberikan kesempatan untuk kembali merayakan hari kemenangan ini di waktu berikutnya. Mohon maaf lahir dan batin, sahabatku.

17. Selamat Lebaran bagi yang merayakan. Semoga kebahagiaan dan kedamaian menyertai selalu. Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

18. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah.

19. Sahabatku, aku berdoa kepada Allah SWT semoga Dia membuka semua pintu kebahagiaan dan kesuksesan hidupmu. Semoga Idul Fitri ini menjadi sangat istimewa dalam hidupmu.

Baca Juga:Nonton Red Balloon Sub Indo Episode 1-20 END: Perselingkuhan Sahabat dan Suami Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, DrakorindoCara Menggunakan Body Scrub yang Benar Agar Manfaat Lebih Maksimal

20. Mengirimkan harapan terbaikku dan berharap kamu memiliki kehidupan yang penuh kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin, sahabatku.

0 Komentar