Nonton Twenty Five Twenty One Sub Indo Full Episode 1-16 Gratis, Dramqu dan Drakoindo

Nonton Twenty Five Twenty One Sub Indo Full Episode 1-16 Gratis, Dramqu dan Drakoindo
(Twenty Five Twenty)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Twenty Five Twenty One Sub Indo Dramaqu dan Drakoindo Full Episode 1-16

Twenty Five Twenty One menceritakan kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan persahabatan mereka yang kuat di masa muda mereka.

Na Hee Do adalah gadis impian yang kemudian menjadi pemain anggar yang memenangkan medali emas berturut-turut di Asian Games.

Baca Juga:Nonton Red Balloon Sub Indo Episode 1-20 END: Perselingkuhan Sahabat dan Suami Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, DrakorindoCara Menggunakan Body Scrub yang Benar Agar Manfaat Lebih Maksimal

Twenty-Five Twenty-One adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2022 yang disutradarai oleh Jung Ji-hyun dan dibintangi oleh Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona, Choi Hyun-wook dan Lee Joo-myung.

Serial ini mengikuti kehidupan romantis lima karakter dari 1998-2021.

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akan berhadapan dalam drama terbaru tahun 2022 berjudul Twenty Five Twenty One (2022).

Pada tahun 1998, ketika krisis keuangan menghancurkan ekonomi Korea Selatan, siswa yang bersemangat Na Hee Do bertemu dengan Baek Yi Jin, seorang pemuda yang lahir dari keluarga kaya.

Gairah Na Hee Do untuk mengejar mimpinya menjadi pendekar pedang kontras dengan Baek Yi Jin, yang kehilangan harapan.

Sinopsis Twenty Five Twenty One

Na Hee Do sedih ketika klub anggar sekolahnya dibubarkan karena krisis keuangan. Na Hee Do dengan bersemangat mencoba memindahkan sekolah ke tempat idolanya, Go Yu Rim.

Sementara itu, seorang pemuda, putra konglomerat Baek Yi Jin, berjuang untuk memenuhi kebutuhan saat perusahaan ayahnya bangkrut.

Dia kehilangan antusiasme dan optimismenya sampai dia bertemu dengan Hee Do yang penuh gairah.

Baca Juga:Nonton Drama Call It Love Episode 15 dan 16 Subtitle Indonesia: TAMAT dengan Sad Ending?Kapan Drakor Call It Love Episode 15 dan 16 Tayang? Jadwal Tayang Call It Love Episode 15-16

Drama itu kemudian menceritakan kisah keduanya yang berjuang untuk bertahan dari krisis dan kisah cinta mereka yang berkembang seiring berjalannya waktu.

Namun di tengah episode dibandingkan dengan episode terakhir, bahkan ada masalah antara Baek Yi Jin dan Na Hee sehingga mereka harus menjaga jarak.

Link Nonton Twenty Five Twenty One 

Untuk Nonton Twenty Five Twenty One Sub Indo Full Episode 1-16 klik link dibawah ini.

KLIK DISINI 

Pemain Twenty Five Twenty One

1. Na Hee Do (Kim Tae Ri)

2. Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk)

0 Komentar