Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah
(Ilustrasi/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah bisa kamu ucapkan pada kerabat, teman dan juga teman.

Dari penjelasan pengertian Idul Fitri di atas, dapat disimpulkan bahwa Idul Fitri berarti kembalinya seseorang ke keadaan suci atau kebebasan dari segala dosa, kesalahan, keburukan dan keburukan sehingga dia dalam kesucian atau Fitrah.

Idul Fitri terutama dimaksudkan sebagai perayaan setelah 30 hari puasa ketat di bulan Ramadhan, bulan ke-9 dalam kalender Islam.

Baca Juga:Nonton The Seasons: Jay Park’s Drive Episode 6 Subtitle Indonesia Guest J-Hope BTS Variety Show KoreaNonton Twenty Five Twenty One Sub Indo Full Episode 1-16 Gratis, Dramqu dan Drakoindo

Selain itu, Idul Fitri juga berarti mencapai tingkat spiritual keagamaan yang ditandai dengan pengorbanan, disiplin diri, dan cinta.

Merujuk penanggalan penanggalan Hijriah Indonesia tahun 2023 M, Idul Fitri 2023 merupakan perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

1. Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.”

2. Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.”

3. Karena keagunganMU jua, tercurah hidayahMU kepada ummaMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci.”

4. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

5. Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka.”

Baca Juga:Nonton Red Balloon Sub Indo Episode 1-20 END: Perselingkuhan Sahabat dan Suami Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, DrakorindoCara Menggunakan Body Scrub yang Benar Agar Manfaat Lebih Maksimal

6. Bulan Ramadhan telah meninggalkan kita, temanku, dan momen penuh kegembiraan Idul Fitri hadir di hadapan kita sekali lagi. Semoga kita semua menikmati kemeriahan Idul Fitri 1443 H.

7. Semoga Idul Fitri ini memberi kita semua kegembiraan tanpa batas, semoga semua keinginan kita menjadi kenyataan di hari suci ini, dan semoga kita dan keluarga diberkati oleh rahmat Allah. Selamat Idul Fitri 1443 H!

8. Setiap Idul Fitri lebih menyenangkan dengan teman-teman sepertimu. Aku mencintai kalian semua dan berharap Idul Fitri yang paling istimewa untuk kalian semua!

9. Pada kesempatan istimewa ini, mari kita berjanji bahwa apapun yang terjadi, kita akan tetap berteman baik satu sama lain selama sisa hidup kita. Selamat Idul Fitri 1443 H.

0 Komentar