Nonton The Seasons: Jay Park’s Drive Episode 6 Subtitle Indonesia Guest J-Hope BTS Variety Show Korea

Nonton The Seasons: Jay Park's Drive Episode 6 Subtitle Indonesia Guest J-Hope BTS Variety Show Korea
(Tangkapan Layar Youtube KBS World)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada 11 April, KBS mengonfirmasi, “Jay Park akan meninggalkan program musik KBS2 ‘ The Seasons: Jay Park’s Drive .’”

Ketika ditanya tentang laporan bahwa Jannabi akan mengambil alih sebagai pembawa acara untuk Musim 2, jaringan tersebut menjawab, “Kami tidak dapat mengonfirmasi itu.”

Tidak seperti acara bincang-bincang musik lainnya, “The Seasons” akan mengubah MC secara bergilir, dengan empat pembawa acara berbeda mengambil alih acara tersebut masing-masing untuk satu musim pada tahun 2023.

Baca Juga:Nonton Twenty Five Twenty One Sub Indo Full Episode 1-16 Gratis, Dramqu dan DrakoindoNonton Red Balloon Sub Indo Episode 1-20 END: Perselingkuhan Sahabat dan Suami Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, Drakorindo

Sebagai MC pertama program tersebut, kepergian Jay Park akan menandai akhir Musim 1.

Aula musik The Seasons: Jay Park’s Drive episode 2 hari ini Minggu 12 Februari 2023. Bisa disaksikan di saluran siaran KBS2 dan layanan streaming Viki, update setiap hari Minggu pukul 20:55 KST atau pukul 20:55 WIB.

Variety show ini memiliki banyak penampilan berbeda: Ini Jay Parks Drive. Sejak penayangan perdananya pasti akan menjadi fokus publik.

Acara Variety show, juga dikenal sebagai seni atau hiburan, adalah hiburan yang terdiri dari berbagai pertunjukan, terutama pertunjukan musik dan komedi sketsa, biasanya dibawakan oleh pembawa acara.

Melanjutkan tradisi KBS Music Talk Show dengan lingkungan panggung yang indah. Tentu saja Anda akan bersenang-senang di malam yang hangat menonton The Seasons: Jay Park’s Drive, tentunya dimoderatori oleh pembawa acara baru yaitu musisi Jay Park.

The Seasons: Jay Park’s Drive Episode 6 menghadirkan bintang tamu J-Hope BTS. Jung Ho-seok, lebih dikenal sebagai J-Hope, adalah seorang rapper, penyanyi-penulis lagu, penari, dan produser rekaman Korea Selatan.

Dia memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai anggota boy band Korea Selatan BTS di bawah Big Hit Entertainment. J-Hope merilis mixtape solo debutnya Hope World pada tahun 2018.

Baca Juga:Cara Menggunakan Body Scrub yang Benar Agar Manfaat Lebih MaksimalNonton Drama Call It Love Episode 15 dan 16 Subtitle Indonesia: TAMAT dengan Sad Ending?

Untuk link nonton nya anda bisa klik tautan dibawah ini anda bisa menonton dengan subtitle Indonesia.

Berikut di atas adalh link dan info nonton The Seasons: Jay Episode 6 Subtitle Indonesia Guest J-Hope BTS

0 Komentar