Todd Boehly Tercengang! Prediksinya Bakal BANTAI Real Madrid, Chelsea Justru Dihantam Telak

Todd Boehly Tercengang! Prediksinya Bakal BANTAI Real Madrid, Chelsea Justru Dihantam Telak
(wijwedden.net)Todd Boehly Tercengang! Prediksinya Bakal BANTAI Real Madrid, Chelsea Justru Dihantam Telak
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Todd Boehly Tercengang! Prediksinya Bakal BANTAI Real Madrid, Justru Chelsea Dihantam Telak, dengan skor yang mantap kali membuatnya malu dan membalikan badan langsung pulang.

Todd Boehly, seorang pengusaha dan pemilik saham Chelsea FC, pasti merasa sangat terkejut dan kecewa setelah melihat timnya mengalami kekalahan telak dari Real Madrid di semifinal Liga Champions. Boehly sebelumnya meramalkan bahwa Chelsea akan menghancurkan Real Madrid dengan skor yang cukup telak.

Namun, pada kenyataannya, Chelsea justru kalah dengan skor 0-2 dari Real Madrid di leg pertama semifinal yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada 13 April 2023. Performa buruk Chelsea pada pertandingan tersebut mengecewakan Boehly yang sebelumnya sangat yakin akan kemenangan timnya.

Baca Juga:Ini Dia! Vinicius Junior Berjaya Hancurkan Chelsea, Ben Chilwell Dikartu Merah dalam Pertandingan Rating Pemain Liga Champions!Karim Benzema dan Marco Asensio Menghidupkan Kembali Semangat Madrid di Liga Champions

Real Madrid, yang dipimpin oleh pelatih Carlo Ancelotti, mampu mengendalikan pertandingan dan memperoleh keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Karim Benzema dan Marco Asensio. Sementara itu, pertahanan Real Madrid juga berhasil menahan serangan-serangan Chelsea yang dipimpin oleh bintang mereka, Romelu Lukaku.

Boehly tentu sangat kecewa dengan hasil ini, tetapi apakah ini berarti bahwa Chelsea tidak memiliki harapan lagi di Liga Champions? Tentu tidak. Chelsea masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang kemenangan Real Madrid dan kekalahan Chelsea serta apa yang harus dilakukan Chelsea untuk membalikkan keadaan di leg kedua. Mari kita tunggu saja dan saksikan bagaimana kisah seru ini akan berlanjut di Liga Champions musim ini.

Todd Boehly, investor mayoritas Chelsea, tercengang melihat hasil pertandingan antara Chelsea dan Real Madrid di babak semifinal Liga Champions. Sebelumnya, Todd mengungkapkan keyakinannya bahwa Chelsea akan bisa mengalahkan Real Madrid dengan skor yang cukup besar. Namun, hasil pertandingan yang mengejutkan ini membuktikan bahwa segala sesuatu bisa terjadi di lapangan hijau.

0 Komentar