7+ Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad, Jadilah Penulis yang Sukses!

7+ Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad, Jadilah Penulis yang Sukses!
7+ Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad, Jadilah Penulis yang Sukses!
0 Komentar

sumedangekspres – Simak 7 cara mendapatkan uang dari Wattpad dan 1 cara alternatif yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pundi-pundi sebagai penghargaan terhadap tulisanmu.

7+1 cara mendapatkan uang dari Wattpad ini akan membantu kamu untuk menjadi penulis yang sukses dan mengubah hobi kamu menjadi suatu hal yang profitable.

Kamu bisa menganggap cara mendapatkan uang dari Wattpad ini adalah sebuah batu loncatanmu untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

Baca Juga:Tol Cisumdawu Siap Sambut Pemudik Lebaran 2023Tiga Ruas Tol Baru di Jawa Barat Siap Dilalui Pemudik

Success Story penulis yang berawal dari Wattpad pun sudah bukan lagi menjadi rahasia. Ada begitu banyak penulis sukses yang berawal dari karya-karyanya yang di-publish di Wattpad.

Apabila kamu adalah seorang penulis pemula, mungkin kamu telah familiar dengan situs dan aplikasi Wattpad yang dapat menjadi media publikasi karya tulismu, daripada membiarkannya mengendap di laptop dan tidak pernah dibaca siapapun.

Wattpad dirilis pada tahun 2006 di Kanada ini adalah surga tempat berkumpulnya semua cerita bersambung, artikel, puisi, cerpen, dan tulisan-tulisan lainnya.

Sekurang-kurangnya terdapat ribuan judul cerita Wattpad SMA sampai cerita Wattpad sedih yang telah terpublikasi pada platform ini dan sudah barang tentu laris dibaca.

Dengan ratusan juta pembaca setiap harinya, yakin kamu nggak mau mencari tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari Wattpad?

Maka dari itulah kali ini kami akan menjelaskan beberapa cara yang bisa kamu coba untuk memperoleh penghasilan dengan menulis cerita di Wattpad.

1. Tulis Wattpad Paid Stories

Jangan gratisan terus, ‘paksa’ pembacamu untuk membayar demi melanjutkan membaca konten yang kamu publikasikan berikutnya (biasanya cerita bersambung).

Baca Juga:Jangan Kehabisan! Klaim 165 Akun FF Sultan Gratis 2023 Asli No Tipu-Tipu TerbaruTrik Dapat Scatter FaFaFa Higgs Domino RP V1.99 dan V2.00 Terbaru Pakai Manual Spin

Wattpad merupakan salah satu aplikasi menulis cerita yang menghasilkan uang, yaitu melalui fitur Paid Story.

Untuk mencoba cara menghasilkan uang dari Wattpad yang satu ini, kamu sudah harus memiliki pembaca yang cukup banyak disertai kualitas tulisan yang bagus sehingga banyak pembaca yang tertarik dengan ceritamu.

Untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai cara pendaftarannya, kamu bisa klik halaman resminya di sini.

0 Komentar