Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 1 dan 2 Sub Indo: Drakor Komedi Romantis Resmi

Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 1 dan 2 Sub Indo: Drakor Komedi Romantis Resmi, Gratis Dramaqu, DRakoindo, Mydramalist
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea terbaru Doctor Cha telah tayang mulai 15 April 2023 pukul 22.30 KST.

Drakor Doctor Cha bisa disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.

Doctor Cha adalah drama bergenre komedi medis yang disutradarai oleh Kim Dae-Jin dan Kim Jung-Wook. Sementara itu, Jung Yeo-Rang mulai menulis skenario untuk Drakor Doctor Cha.

Baca Juga:Penjelasan Ending Drakor Divorce Attorney ShinNonton Drakor The Real One Has Appeared Episode 7 dan 8 Sub Indo: Tae Kyung Menikah dengan Yeon Doo

Trailer Drakor Doctor Cha dirilis pada 10 Maret 2023 melalui kanal YouTube JTBC Drama.

Aktris Uhm Jung Hwa berperan sebagai karakter utama Cha Jung Sook. Ia juga bersaing sebagai aktor dengan Kim Byung Chul, Seo In Ho, Myung Se Bin, Min Woo Hyuk, Song Ji Ho, Jo A Ram dan masih banyak lagi.

Drama Korea ini mengikuti perjalanan memutar Cha Jung Sook sebagai dokter profesional, istri dan ibu rumah tangga.

Sinopsis Doctor Cha

Doctor Cha adalah drama medis terbaru yang menyatukan sekelompok aktor berbakat eklektik, dan melemparkan mereka ke bidang medis.

Secara khusus, karakter utama kami di sini adalah Cha Jung-sook, yang menikah dengan In-ho, kepala ahli bedah di rumah sakit universitas. Dia memiliki kepribadian yang tegas namun sensitif.

Jung-sook telah menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun terakhir tetapi sekarang, setelah awalnya melepaskan karirnya sebagai dokter, dia berniat memulai kembali karirnya dan memulai sebagai tahun pertama.

Ia harus bekerja di rumah sakit yang sama dengan suaminya yang merupakan profesor yang disegani di rumah sakit tersebut.

Baca Juga:Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 Sub Indo: Ye San adalah Lee Seol, Drakoindo, Dramaqu dan MydramalistEND! Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14 Final Subtitle Indonesia

Doctor Cha dijadwalkan rilis dengan 16 episode, seperti biasanya untuk K-drama. Ini akan dirilis dengan rangkaian dua episode biasa dalam seminggu.

Link Nonton Doctor Cha Episode 1 dan 2

Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 1 dan 2 Sub Indo: Drakor Komedi Romantis Resmi, Gratis  buakn di Dramaqu, DRakoindo, Mydramalist. Klik tautan dibawah ini.

Doctor Cha akan tersedia untuk ditonton di Netflix di seluruh dunia. Namun untuk orang Korea, ini adalah asli JTBC dan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 10.30 malam (KST)

0 Komentar