Nonton Drakor The Real One Has Appeared Episode 7 dan 8 Sub Indo: Tae Kyung Menikah dengan Yeon Doo

Nonton Drakor The Real One Has Appeared Episode 7 dan 8 Sub Indo: Tae Kyung Menikah dengan Yeon Doo
(Tangkapan Layar Instagram @kbsdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama terbaru dari saluran KBS yaitu The Real One Has Appeared drama ini menjadi drama comeback Ahn Jae Hyun. Nonton Drakor The Real One Has Appeared Episode 7 dan 8 Sub Indo gratis tinggal klik link.

Drama terakhir Ahn Jae Hyun yaitu Love with Flaws yang tayang pada tahun 2019.

Pada episode sebelumnya Yeon Doo tidak punya tempat tujuan saat dia diusir dari rumahnya oleh Bong Nim atau sang ibu.

Baca Juga:Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 Sub Indo: Ye San adalah Lee Seol, Drakoindo, Dramaqu dan MydramalistEND! Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14 Final Subtitle Indonesia

Saat dia berkeliaran di luar, terjadi insiden yang sangat membutuhkan bantuan Tae Kyung. Sementara itu, Tae Kyung memilih menikah dengan Se Jin dan meresmikannya.

Kedua keluarga bahkan bertemu untuk pertemuan pranikah untuk membicarakan masa depan pasangan baru.

Preview Drakor The Real One Has Appeared

Yeon Doo meminta Tae Kyung untuk mengizinkannya keluar dari kamar mandi. Ketika dia pergi ke kamar mandi, dia melihat Se Jin berbicara di telepon dengan ibunya, dan dia berteriak.

Yeon Doo kaget mendengar komentar ini, tapi sedikit yang dia tahu, Tae Kyung berada tepat di belakangnya, mendengarkan apa yang Se Jin katakan di telepon selama ini.

Yeon Doo berada di ginekolog untuk berkonsultasi dengan Tae Kyung, tapi saat dia melakukannya, Jun Ha masuk dan bertanya pada Yeon Doo apakah dia hamil dan siapa ayah dari bayi itu.

Jun Ha mengancamnya untuk menghapus bayinya, tapi Tae Kyung turun tangan dan memberi tahu Jun Ha bahwa bayinya adalah miliknya. Bong Nim mendengar ini dan sekarang berpikir kalau bayinya adalah bayi Tae Kyung.

Bu Eun bertanya siapa Yeon Doo dan meminta Tae Kyung untuk membawanya ke keluarga. Se Jin memperingatkan Tae Kyung untuk tidak merusak rencananya selama ini.

Baca Juga:Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12 Sub Indo: Hong Tae Ra Diinterogasi Pyo Jae HyunNonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 5 Sub Indo : Han Soo Dibunuh ketua Jang

Tae Kyung meminta Yeon Doo untuk menikah dengannya saat acara pernikahan dengan sekertaris jung akan digelar.

Link Nonton Drakor The Real One Has Appeared Episode 7 dan 8

Untuk Link Nonton drakor The Real One Has Appeared anda bisa klik tautan dibawah ini, The Real Has Come tayang di KBS dan tersedia di VIKI  pukul 18.05 WIB

0 Komentar