Penjelasan Ending Drakor Divorce Attorney Shin

Penjelasan Ending Drakor Divorce Attorney Shin
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Penjelasan Ending Drakor Divorce Attorney Shin. Akhirnya tiba waktunya bagi pengacara perceraian kita untuk menghadapi musuh terakhirnya, tetapi semua perencanaan di dunia mungkin tidak cukup untuk memenangkan kasus yang tampaknya mustahil ini.

Namun, kalah bukanlah suatu pilihan karena nyawa keponakannya dipertaruhkan, dan pahlawan kita menolak untuk menyerah tanpa perlawanan.

Bersama dengan teman-temannya dan sekutu yang kuat, pengacara perceraian kami berusaha untuk mengubah sejarah dan mencapai kebahagiaan selamanya untuk selamanya.

Baca Juga:Nonton Drakor The Real One Has Appeared Episode 7 dan 8 Sub Indo: Tae Kyung Menikah dengan Yeon DooNonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 Sub Indo: Ye San adalah Lee Seol, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist

Saya selalu mengira Sung-han menjadi pengacara karena kematian saudara perempuannya, tetapi ternyata, motivasi sebenarnya selalu untuk melindungi keponakannya. Meskipun jalan ke depan masih menghindarinya, Sung-han tahu bahwa dia kehabisan waktu saat Gi-young datang ke kantornya sambil menangis.

Segalanya menjadi lebih buruk di rumah tangga Seo daripada yang dia bayangkan, dan dia mengetahui bahwa keponakannya menderita depresi dan gangguan makan berlebihan.

Sementara Sung-han menghabiskan malam tanpa tidur mencoba mencari solusi, teman-temannya mengkhawatirkannya dan memutuskan untuk membantu dengan cara mereka sendiri.

Karena Young-ju baru-baru ini memecat pengemudi tepercaya Gi-young, Jung-shik berpikir membuntuti Gi-young selama berhari-hari di mobilnya yang mencolok adalah ide yang bagus – ternyata tidak.

Bertekad dan siap, Sung-han melawan ayah Gi-young dan pasukan pengacaranya untuk menyelamatkan keponakannya dari rumahnya yang tercekik.

Meski sudah siap dengan saksi dan rekaman CCTV, Sung-han berjuang untuk mempengaruhi pengadilan dan membuktikan bahwa Gi-young akan lebih baik tinggal bersamanya.

Di pengadilan, ayah Gi-young setuju untuk menjadi saksi, dan mengejutkan semua orang kecuali Nyonya Ma, dia mengatakan yang sebenarnya. Dia mengaku bersekongkol dengan Jaksa Park selama kasus perceraiannya dan mendapatkan catatan kesehatan Ju-hwa untuk mencabut hak asuhnya.

Baca Juga:END! Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14 Final Subtitle IndonesiaPandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12 Sub Indo: Hong Tae Ra Diinterogasi Pyo Jae Hyun

Pengakuannya cukup menimbulkan kekhawatiran, dan akibatnya, pengadilan memutuskan untuk membatasi hak asuhnya dan menunjuk Sung-han sebagai wali baru Gi-young.

Sung-han bukan satu-satunya yang mendapatkan happy ending, dan dua episode terakhir menghabiskan beberapa waktu untuk mengirimkan beberapa karakter lainnya juga. Seo-jin mengumpulkan keberanian untuk membalas komentar negatif, dan dengan restu Sung-han, dia kembali ke stasiun radio sebagai pembawa acara.

0 Komentar