Dr. Romantic Season 3 Segera Tayang, Siap Mengobati Rasa Rindu Penggemar Soldam!

Dr. Romantic Season 3 Segera Tayang, Siap Mengobati Rasa Rindu Penggemar Soldam!
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Dr. Romantic Season 3 Segera Tayangmenjadi kabar gembira setelah penantian yang cukup lama.

Dr. Romantic yang bersiap untuk musim ketiganya di bulan April, adalah drama yang mengikuti kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit pedesaan.

Kisah dr. Romance Season 1 berfokus pada kisah Dr. Kim diperankan oleh Han Suk Kyu dan dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin.

Baca Juga:Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 6 Sub Indo: Su Hyeok Memeluk Bo RaNonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 5 Sub Indo: Bo-ra Lajang dan Mengutuk Laki-Laki

Adapun untuk season 2 dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Dr Romantika adalah drama Korea tentang dokter tulus yang berdedikasi untuk bekerja di daerah pedesaan di Rumah Sakit Doldam.

Dr. Roamntic musim ketiga ini telah membagikan potret di balik layar selama pembacaan naskah sebelumnya pada 10 Maret.

Musim ketiga dibintangi oleh aktor Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, Kim Joo Heon, Yoon Na Moo, Shin Dong Wook, So Ju Yeon, Go Sang Ho, Bora, Jung Ji Ahn, dan lainnya yang juga kembali dengan peran masing-masing.

Aktor baru Lee Shin Young dan Lee Hong Nae juga berpartisipasi dalam pembacaan naskah yang meriah.

Meskipun comeback Kim Min Jae telah dikonfirmasi, sayangnya ia tidak dapat menghadiri pembacaan naskah karena jadwalnya yang padat, namun ia tidak lupa mengirimkan kata-kata dukungan.

Untuk Dr. Romantic season 1 bercerita tentang Boo Yong Joo yang diperankan diperankan oleh Han Suk Kyu seorang dokter ahli bedah. Namun kehadirannya tiba-tiba menghilang tanpa diketahui alasannya.

Baca Juga:Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 11 dan 12 Sub IndoJinny’s Kitchen (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS

Kang Dong Joo (diperankan oleh Yoo Yoon Seok) menjadi seorang dokter untuk memenangkan seseorang dan Yoon Seo Jung (diperankan oleh Seo Hyun Jin) menjadi seorang dokter untuk diakui oleh seseorang.

Setelah mereka bertemu Guru Kim, mereka belajar tentang nilai-nilai hidup dan kenyamanan dari cinta.

Jika anda belum menonton season sebelumnya tonton ulang semua Dr. Romantic dengan subtitle di Link di bawah ini!

0 Komentar