Kabupaten Sumedang Berhasil Memboyong Delapan Penghargaan LPPL Sekaligus, Pada Award Ke-3

Kabupaten Sumedang Berhasil Memboyong Delapan Penghargaan LPPL Sekaligus, Pada Award Ke-3 (FOTO HUMAS PEMDA)
Kabupaten Sumedang Berhasil Memboyong Delapan Penghargaan LPPL Sekaligus, Pada Award Ke-3 (FOTO HUMAS PEMDA)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabupaten Sumedang Berhasil Memboyong Delapan Penghargaan LPPL Sekaligus, Pada Award Ke-3

Dalam even tersebut, Kabupaten Sumedang “memborong” berbagai penghargaan hampir di semua kategori, diantaranya kategori Bupati Peduli LPPL Radio Media Informasi oleh Bupati Sumedang,  Dony Ahmad Munir,  serta kategori lainnya oleh LPPL eRKS Sumedang.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia, Helen Marawise kepada Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang, Bambang Rianto dan Direktur Utama LPPL eRKS FM Elsya Triahardini.

Baca Juga:Bupati Sumedang Minta Camat dan Kades Waspadai Tingginya Potensi Bencana Alam , Lantaran Cuaca EkstremMerdeka Belajar untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan yang Tak Lepas dar iTtujuan Pendidikan Nasional dan Cita-cita Ki Hajar Dewantara

Adapun penghargaan yang diraih oleh LPPL eRKS FM Juara I Produser Program Suara Nusantara Terbaik, Juara II LPPL Radio Indonesia Terbaik, Juara III Program Acara Talkshow Terbaik, Juara III Dirut LPPL Radio Terbaik, Juara III Produksi Suara Nusantara Versi Visual Terbaik, Juara III bintang radio LPPL Terbaik dan Juara II Penyiar Idola LPPL Radio Terbaik.

Dirut LPPL eRKS FM Elsya Triahaddini yang juga meraih penghargaan sebagai Juara III Dirut LPPL Radio Terbaik mengaku bahagia dengan banyaknya penghargaan yang diraih oleh Radio LPPL eRKS FM Sumedang dimana sebelumnya pihaknya hanya menargetkan empat raihan penghargaan.

“Ini sangat luar biasa karena sebelumnya saya hanya menargetkan empat raihan. Ternyata ini melebihi ekspektasi dari empat, dapatnya delapan raihan, termasuk dengan penghargaan untuk Bupati Peduli Radio,” ucapnya saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Kamis (4/5) soal Kabupaten Sumedang Berhasil Memboyong Delapan Penghargaan LPPL Sekaligus, Pada Award Ke-3.

Elsya mengungkapkan, kedelapan penghargaan tersebut merupakan yang pertama kalinya didapat oleh Radio eRKS dalam satu kontestasi.

“Tahun kemarin saja kita hanya dapat dua penghargaan. Ini luar biasa “super” buat saya. Dan artinya tantangan ke depan buat eRKS ini semakin besar, karena kita harus mampu mempertahankan tradisi prestasi seperti ini,” ungkapnya.

Elsya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sumedang, Kadis Kominfosanditik dan pihak-pihak yang telah mendukung dicapainya prestasi tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Sumedang, Bupati Sumedang, dan Kadis Kominfosanditik karena telah menyiapkan regulasi yang kokoh bagi Radio eRKS FM,” ucapnya.

0 Komentar