Sinopsis, Daftar Pemain Tale of the Nine Tailed 1938

Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Streaming Tale of the Nine Tailed 1938
(kolase sumedangekspres/ sumber foto: tvN)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini drama terbaru akan tayang. Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Streaming Tale of the Nine Tailed 1938.

Pertunjukan yang akan datang ini merupakan sekuel dari drama fantasi populer Korea ‘Tale of the Nine-Tailed’, yang dibintangi oleh Lee Dong Wook sebagai pemeran utama.

Dalam pratinjau untuk episode pertama dari ‘Kisah Sembilan Ekor 1938 para penggemar sangat senang melihat Younghoon THE BOYZ dalam sebuah adegan bersama Lee Dong Wook.

Baca Juga:Nonton Drama Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 1 Subtitle Indonesia : Lee Yeon Dibawa Kembali Ke Masa LaluNonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 11 Sub Indo: Han Soo Ditangkap Atas Pembunuhan Mr. Chu Young Woo

Penampilan tersebut menimbulkan reaksi antusias dari para penggemar, yang menggunakan media sosial untuk mengekspresikan kegembiraan mereka.

Beberapa penggemar tidak dapat menahan kegembiraan mereka, dengan salah satu penggemar berseru, “Younghoon, jantungku berdegup kencang!”

Penggemar lain menyatakan bahwa mereka telah menonton semua musim pertama dan sangat menantikan musim kedua, sambil juga memuji seluruh pemeran.

Penayangan perdana drama akhir pekan baru tvN “Tale of the Nine Tailed 1938” dijadwalkan pada 6 Mei pukul 21:20 KST.

Sinospsis Tale of the Nine Tailed 1938

Menurut info tersebar, serial baru ini akan melanjutkan kisah Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) saat ia menemukan dirinya berpindah ke dunia tahun 1938.

Pada musim pertama, perjalanan Lee Yeon membawanya ke dunia baru ini di mana ia bertemu dengan Lee Rang (diperankan oleh Kim Bum) dan Ryu Hong Joo (diperankan oleh Kim So Yeon).

Para penggemar drama orisinilnya sangat menantikan bagaimana alur cerita akan berlanjut dalam serial mendatang, dan bagaimana para karakter akan menavigasi jalan mereka melalui dunia fantasi yang baru ini.

Baca Juga:Nonton Dr. Romantic Season 3 Episode 3 Sub Indo: Seo Woo-jin dan Cha Eun-jae Tinggal Satu RumahRuang Meja Makan Mempengaruhi Suasana Rumah

Daftar Pemain

Berikut ini adalah daftar pemain ‘Tale of the Nine Tailed 1938’:

-Lee Dong Wook sebagai Yi Yeon

-Kim So Yeon sebagai Ryu Hong Joo

-Kim Beom sebagai Lee Rang

-Ryoo Kyung Soo sebagai Cheon Mu Young

-Kang Na Eon sebagai Kook Hee

-Kim Ju Young sebagai Mae Hwa

-Na Hyun sebagai Nan Cho

Link Streaming Tale of the Nine Tailed 1938

Serial ini akan tayang mulai 6 Mei 2023 hingga 11 Juni 2023. Episode 1 serial ini akan ditayangkan pada 6 Mei pukul 21:10 KST KLIK LINK DISINI. Salah satu Tv swasta yang juga menayangkan dram terbaru ini ada tvN.

0 Komentar