Inilah Sinopsis Film Keramat 2 Tahun 2022

Inilah Sinopsis Film Keramat 2 Tahun 2022
Inilah Sinopsis Film Keramat 2 Tahun 2022(netflix)
0 Komentar

Nyai kemuning kemudian datang dan mengatakan ada kutukan mengenai Suryani dan Tariannya, untuk menyelamatkan nyawa Naura mereka harus melakukan ritual Pati Geni sebuah ritual yang bisa mengantarkan Sukma manusia ke alam lain dengan cara mereka harus di kubur hidup hidup, dengan melakukan ritual sungguh-sungguh.

Sesampainya di alam lain mereka terjebak dan Ute mengajak 3 orang temannya yang lebih dahulu masuk ke alam tersebut.

Munculnya arwah tentara Jepang yang membawa cangkul dan menenteng kepala manusia. Membuat Ute dan yang lainnya ketakutan lalu kabur memasuki sebuah lorong yang awalnya terang dan menjadi gelap, mereka masuk dengan menghadap ke belakang.

Baca Juga:Inilah Sinopsis Dari Salah Satu Peran Taxi DriverInilah Sinopsis Film Ivanna Pada Tahun 2022

Umay dan kawan-kawan bertemu dengan arwah arwah penari yang hilang, sesudah mereka bertemu dengan arwah penari dan Naura yang Roh nya sudah hilang, dan ketika Ute ingin memegang Naura, Naura sudah terbang dan Ute mengatakan bahwa Naura sudah lari ke rumah sakit.

Mereka harus kembali ke rumah sakit tetapi harus melewati jurang (Pintu kembali ke dunia nyata), dan ada 3 orang yang tidak bisa masuk ke jurang karena Meraka sudah terlalu lama di tempat tersebut.

Nah inilah Sinopsis Film Keramat 2 maaf apabila ada kesalahan kata dalam penulisan,sekian terima kasih

(PKL: ZAHRA ANDANI)

0 Komentar