Inilah Sinopsis Film Keramat 2 Tahun 2022

Inilah Sinopsis Film Keramat 2 Tahun 2022
Inilah Sinopsis Film Keramat 2 Tahun 2022(netflix)
0 Komentar

sumedangekspres – Inilah sinopsis Film Keramat 2 yang menceritakan tentang  Umay Shihab yang hendak membuat flim bersama 2 Youtuber Aji dan Keanu

Untuk ikut ke Cirebon untuk menyelesaikan tugas akhir nya. mereka berniat ingin mengenai budaya tari di Cirebon yaitu Tari Topeng.

Pada awal nya Arla tidak setuju dengan 2 kehadiran You tuber mistis yang karirnya sedang redup itu. Namun Umay menjamin bahwa Keanu dan Ajil tidak akan menggangu penelitian arla.

Baca Juga:Inilah Sinopsis Dari Salah Satu Peran Taxi DriverInilah Sinopsis Film Ivanna Pada Tahun 2022

Justru mereka akan membantu Umay untuk menggarap Film dokumenternya, dalam perjalan menuju Cirebon Umay dan Arla selalu terlibat perselisihan dan pertengkaran.

Hingga sebuah musibah datang yakni ketika Aji tidak sengaja menabrak kucing hitam hingga tewas. Aji, Arla dan yang lainnya berniat untuk menguburkan kucing tersebut namun Umay merasa hal ini akan membuang waktu untuk perjalanan menuju Cirebon.

Umay hanya meletakan kucing tersebut di pinggir jalan kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke Cirebon.Keesokan harinya, mereka ke enam orang itu sampai di padepokan tari caruban larangan. Dari kuncen sanggar, Arla dan kedua temennya tahu bahwa nyai kemuning sudah tidak ada disana.

Sambil menunggu informasi nyai kemuning, keenam anak anak itu diperbolehkan tinggal di sanggar. Tapi ada satu larangan yang mereka tidak boleh dilakukan, yaitu jangan membuka sebuah peti yang tersimpan di sangar tersebut.

Sialnya, peti itu tidak sengaja terbuka. Saat melihat isi peti, Arla, Jojo, dan Maura merasa excited karena ada banyak barang barang tarian yang sudah lama hilang. Bahkan penelitian mengenai Tarian yang hilang ini sudah disetujui oleh Dosen pembimbing mereka.

Dari foto foto yang di di temukan, mereka tahu bahwa sosok penari tersebut bernama Suryani. Arya meminta bantuan Ute untuk melacaknya, Namun hubungan ini retak, karena Ute tiba-tiba memutuskan untuk keluar.

Arla mengetahui kalau ada satu cara untuk mengetahui tentang Suryani dan Tariannya. Mereka membuat sebuah ritual pemanggilan Roh Suryani agar mereka bisa menonton Tarian yang hilang tersebut. Tapi ritual ini malah jadi petaka, ketika Maura dibawa oleh Suryani ke alam lain. Dan sementara Naura di larikan ke Rumah Sakit untuk di periksa olah dokter.

0 Komentar