Cara Menghasilkan Uang dari Wattpad, Mudah dan Cepat!

Cara menghasilkan uang dari Wattpad
Cara menghasilkan uang dari Wattpad(yt/wattpad)
0 Komentar

Menariknya, semua biaya langganan dari penggemar akan 100% diberikan kepadamu. Di satu sisi, Ko-Fi menawarkan para penggemar untuk mengapresiasi creator favorit mereka mulai dari USD 3 atau sekitar Rp42 ribu. Lumayan, kan?

4. Kirim Cerita Wattpad ke Penerbit Buku

Film-film adaptasi Wattpad yang pernah kamu tonton di bioskop, pada umumnya sudah diterbitkan lebih dulu dalam bentuk novel, loh. Cara mendapat uang dari menulis di Wattpad ini juga akan membuat namamu semakin dikenal sebagai seorang penulis.

Entah diterbitkan dalam bentuk fisik atau digital, mengirim cerita Wattpad-mu ke penerbit akan menjadi langkah awal yang tepat untuk menambah pundi-pundi rupiah, geng. Siap memulai karier sebagai penulis?

5. Membuat Cerita Versi Ebook

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Murah Cikarang, dibawah 100K!Hotel Murah Terbaik di Bekasi, Bersih dan Fasilitas Lengkap!

Ini adalah solusi mendapatkan uang dari Wattpad yang cukup menjanjikan lantaran kamu bisa mendapat lebih banyak pembeli dan penghasilan meski menjualnya dengan harga murah.

Itu karena ebook yang berbentuk PDF akan lebih mudah diakses oleh pembaca dari mana saja tanpa harus terbebani ongkos kirim atau biaya yang besar. Kamu bisa menjual ebook tersebut seharga Rp25 ribu sehingga banyak orang yang tertarik.

Semakin banyak yang beli, semakin banyak pula pendapatanmu! Nggak akan ada istilah stok habis atau stok nggak laku, deh.

Itulah Cara menghasilkan uang dari Wattpad. Semoga bermanfaat!

0 Komentar