Hotel Murah Terbaik di Bekasi, Bersih dan Fasilitas Lengkap!

Hotel murah terbaik di Bekasi
Hotel murah terbaik di Bekasi (@oduabekasi)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel murah terbaik di Bekasi, untuk kamu yang akan berkunjung ke Bekasi dan mencari penginapan murah di Bekasi. Inilah daftar penginapan dan hotel murah di Kota Bekasi, Jawa Barat yang memiliki fasilitas lengkap, harga yang terjangkau, pelayanan terbaik dan suasana hotel yang nyaman.

Sebagai daerah penyangga ibukota Jakarta, Bekasi kini menjelma menjadi kota berkembang dan sentra industri besar. Seiring berjalannya waktu mulai tumbuh berbagai sarana hiburan yang kerap dijadikan jujukan warga ibukota saat akhir pekan. Oleh sebab itu, banyak hotel mulai berdiri disini dan menawarkan akomodasi menginap yang berkesan dan dengan tarif per malam cukup terjangkau.

Kamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan. Berikut rekomendasi hotel dan penginapan murah di Bekasi dengan fasilitas terbaik.

1. The Regia Tambun By Ultimo

Baca Juga:Iklan makanan bahasa Inggris!Contoh Iklan Bahasa Inggris Mudah dan Simple!

Jika Anda berangkat dari Stasiun Gambir kira-kira berjarak 28 kilometer menuju ke hotel. Sedangkan apabila dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma jaraknya sekitar 20 kilometer. Di sekitar area hotel bertebaran restoran cepat saji dan wisata belanja, jadi Anda bisa menjelajahinya saat bosan berada di dalam kamar hotel.

Dengan lokasi yang strategis tersebut, hotel ini menawarkan tarif per malam mulai harga 170 ribu. Anda akan mendapatkan fasilitas berupa layanan kamar 24 jam, serta perlengkapan kamar yang memadai. Tidak ada restoran di hotel ini namun staf siap mengantarkan pesanan makanan sampai ke kamar Anda.

Lokasi: Tambun, Kec. Tambun Selatan, Kota Bekasi.

2. Odua Bekasi

Penginapan ini berjarak sekitar 5 kilometer dari Grand Galaxy Park, atau kira-kira 2 kilometer dari Blu Plaza. Odua Bekasi menawarkan tarif kamar terjangkau sekitar 200 ribu per malamnya. Sangat direkomendasikan bagi backpacker yang mengutamakan budget minim. Meskipun ramah kantong namun Anda tetap mendapatkan kenyamanan istirahat disini.

Layanan resepsionis siap 24 jam jadi pengunjung bebas check-in dan check-out pukul berapapun. Setiap unitnya telah disediakan fasilitas kamar yang nyaman mulai dari tempat tidur sampai kamar mandi dalam. Anda juga bisa memanfaatkan layanan antar jemput hotel apabila tidak ada transportasi. Selain itu akses Wifi gratis dapat Anda gunakan ke seluruh penjuru hotel.

0 Komentar