3 Ide Jualan Minuman di Sumedang, Peluang Usaha Dengan Modal Kecil

3 Ide Jualan Minuman di Sumedang, Peluang Usaha Dengan Modal Kecil
3 Ide Jualan Minuman di Sumedang, Peluang Usaha Dengan Modal Kecil (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 3 Ide Jualan Minuman di Sumedang, Peluang Usaha Dengan Modal Kecil.

Dalam industri kuliner, kreativitas dalam memodifikasi resep minuman terus berkembang dengan pesat.

Minuman kekinian menjadi tren dan mudah dibuat, sehingga semakin banyak masyarakat yang menyukainya dan memilih untuk mengonsumsinya.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Liburan di Paseh Sumedang, Jawa BaratRekomendasi Hotel di Purwakarta Yang Cocok Untuk Hangout Sama Ayang!

Hal ini juga memberikan peluang bagi para pengusaha kuliner untuk mengembangkan bisnis minuman yang unik dan menarik.

Minuman kekinian biasanya mengacu pada minuman dengan tampilan yang menarik, rasa yang beragam, dan memiliki variasi topping yang menambah kenikmatan minuman tersebut.

Dalam pembuatan minuman kekinian, bisa memanfaatkan bahan-bahan segar, seperti buah-buahan, bahan nabati, hingga bahan non-alkohol seperti susu, teh, kopi, atau air mineral.

1. Es Blend/ Pop Ice

Es Blend adalah minuman yang mudah dibuat dan menggunakan bahan bahan sederhana. Minuman kekinian ini sangat cocok dinikmati pada musim panas dalam keadaan dingin.

Biasanya minuman ini memiliki rasa yang berbeda beda setiap menunya, rasa yang dimiliki minuman ini antara lain ada alpukat, stroberi, jeruk, taro, cokelat sampai durian juga ada loh.

2. Boba Milk Tea

Boba milk tea menjadi salah satu minuman kekinian yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Awal mula munculnya minuman ini berasal dari Taiwan pada tahun 1980-an.

Di Taiwan, minuman ini dikenal dengan nama “pearl milk tea” atau “bubble milk tea”, karena adanya bola-bola kenyal yang terbuat dari tepung tapioka yang disebut “pearls” atau “bubbles” yang ditambahkan ke dalam minuman teh susu.

3. Dalgona Cofee

Baca Juga:5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan5 Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Liburan

Kopi dalgona menjadi terkenal setelah sebuah klip dari acara TV yang menampilkan aktor Korea Selatan, Jung Il Woo, diunggah ke YouTube pada Januari 2020. Dalam klip tersebut, aktor yang mencoba kopi kocok di sebuah kafe di Makau dengan cara yang unik dan membuatnya menjadi viral.

Nah itulah informasi seputar 3 Ide Jualan Minuman di Sumedang, Peluang Usaha Dengan Modal Kecil.

0 Komentar