The Originote Skincare Terlaris Di Tiktok

The Originote Hyalucera Moisturizer
The Originote Hyalucera Moisturizer
0 Komentar

sumedangekspres – Warga tiktok pastinya udah ga asingkan sama brand lokal yang memiliki BPOM ini? apalagi kalo bukan skincare The Originote. Walaupun brand lokal ini terbilang masih muda, tapi seringkali mencuri banyak perhatian publik yang membuatnya semakin terkenal.

Zaman sekarang sulit sekali mencari skincare yang Halal MUI dengan harga terjangkau. Akan tetapi The Originote tanpa ragu mengeluarkan produk-produk bagus yang memiliki formulasi dan kandungan yang terjamin di harga Rp 50.000 kebawah/pcs nya.

Dibawah ini produk dari The Originote yang viral karena pembelian terbanyak di Tiktok beserta harga di official nya.

1.  The Originote Hyalucera Moisturizer

Baca Juga:Cara Mengetahui Penghasilan Google AdSense MilikmuCara Mendapatkan Uang Dari AdSense Paling Mudah 2023

Pelembab ini diformulasikan dengan Hyaluronic acid dan ceramide terkenal dengan manfaatnya yang dapat membantu skin barrier serta mempertahankan hidrasi kulit. Selain itu moisturizer ini juga memiliki kandungan chlorella dan spirulina yang berfungsi menjaga elastisitas kulit.

Bahan tersebut berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit, juga sebagai pengontrol minyak di wajah yang baik bagi kulit ketika beraktivitas. Terjual lebih dari 1.4 M dengan harga Rp 42.000 di Tiktok.

2. The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA+++

Tabir surya ini merupakan hybrid sunscreen dari formulasi chemical dan physical dengan SPF 50 PA+++. Memiliki kandungan ceramide, tremella dan vitamin c yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta dapat membantu merawat skin barrier dan juga dapat mencerahkan kulit.

Produk ini terjual lebih dari 316.1k dengan harga Rp 42.000 di Tiktok.

3. The originote Retinol B3 Serum

Serum ini memiliki 3 jenis vitamin A yaitu encapsulatd retinol, retinal, dan HPR. Memiliki kandungan niacinemide dan egyptain lotus yang bermanfaat untuk menyamarkan garis halus, meratakan warna kulit, merawat kulit berjerawat dan menunda tanda-tanda penuaan diri.

Karena banyak orang yang berlomba-lomba ingin memakai serum retinol ini hingga menyebabkan produk ini Pre-order yang terjual lebih dari 323.7k dengan harga Rp 42. 000 di Tiktok.

0 Komentar